Sudah buka, yuk intip keseruan bermain salju di Trans Snow Surabaya! - WisataHits
Jawa Timur

Sudah buka, yuk intip keseruan bermain salju di Trans Snow Surabaya!

jakarta

Trans Snow World kini resmi hadir di Surabaya. Sejak 5 Agustus, arek-arek Surabaya bisa menikmati wahana salju Trans Snow World Surabaya dengan berbagai fasilitas seru. Penasaran apa saja yang sedang hits saat ini di wisata salju Surabaya? Yuk simak keseruannya!

Di Trans Snow World Surabaya, kamu bisa melakukan berbagai hal seru di arena bersalju seperti; B. Tobogganing atau menggunakan ban besar (snow tube). Bukan itu saja, Anda juga bisa membangun manusia salju, naik kereta gantung di atas salju (chairlift) untuk menikmati hujan salju bersama teman, teman, atau keluarga.

Trans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Masih belum puas? Jangan khawatir, karena Anda bisa bermain ski ditemani instruktur ski. Ada juga berbagai barang lucu dan menarik mulai dari mantel salju, topi hingga boneka yang bisa kamu beli. Anda juga tidak perlu khawatir kelaparan di Trans Snow World Surabaya, karena ada banyak warung yang menjual makanan dan minuman lezat, mulai dari ramen, sosis, popcorn, bakso hingga cokelat panas.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Menarik, bukan? Pembelian tiket dapat dilakukan melalui tautan ini. Untuk harga, tiket Trans Snow World Surabaya dibanderol Rp 225.000 (weekdays) dan Rp 275.000 (weekend) untuk semua umur. Setiap pembelian tiket juga sudah termasuk kaos kaki dan sewa sepatu. Namun, Anda juga bisa menyewa ski, kereta luncur, dan tabung salju untuk membuat permainan lebih seru

Trans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Apakah Anda ingin lebih berhemat? Kamu bisa menikmati promo menarik dari Allo Bank yaitu diskon 10% untuk tiket masuk. Bermain salju di Trans Snow World Surabaya pasti lebih hemat dengan memanfaatkan promo ini.

Sudah tidak sabar untuk bermain salju di Trans Snow World Surabaya? Pesan tiket Anda sekarang dan rasakan serunya bermain salju di sini. Ajak keluarga, teman, atau pasanganmu agar semakin seru. Trans Snow World Surabaya berlokasi di Trans Icon Mall Surabaya Lantai F3 dan buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Informasi lebih detail dapat ditemukan di sini.

Tonton video “Trans Snow World Surabaya Buka Hari Ini, Siap-siap Turun Salju!”
[Gambas:Video 20detik]
(acn/ega)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button