Pedagang lukisan Braga haus akan kunjungan wisatawan. Turis paling royal Malaysia. - WisataHits
Jawa Barat

Pedagang lukisan Braga haus akan kunjungan wisatawan. Turis paling royal Malaysia.

Pedagang lukisan Braga haus akan kunjungan wisatawan.  Turis paling royal Malaysia.

SABA CIREBONE – Ada ratusan lukisan yang dijual. Harganya bervariasi dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Karya seni akan ditampilkan secara terbuka di toko-toko dan di overhang trotoar. Jendela alami ini terbukti sangat menarik sehingga dapat menyedot kolektor.

Anda akan menemukan ini hanya ketika Anda mengunjungi kota Bandung. Maka tak heran orang mengatakan Jln. Braga di kota kembang bagaikan “surga” bagi penggemar seni lukis. Selain itu, wisatawan bisa menikmati berbagai kuliner dan keindahan bangunan berarsitektur Eropa.

“Saya di sini untuk pertama kalinya. Saya sudah melihat ke depan. Anda dapat mengambil foto seperti di luar negeri. Itu kata Marni, dan teman-temannya Eni dan Dudi sepakat Sabtu lalu (21/1).

Baca juga: Pernah Merasakan Sensasi Makan Bersama di Atas Kapal? Dibuka Bupati Acep, ini Cibiuk Resto Kuningan

Mereka sebelumnya pernah melihat barang-barang antik di sebuah toko di dekat tempat lukisan-lukisan itu dijejerkan. “Sekarang saya ingin mencari kuliner khas. Pulang nanti beli lukisan,” kata Dudi yang sengaja menempuh perjalanan dari Semarang ke Bandung untuk membeli lukisan.

Hal yang sama berlaku untuk Markoni dari Medan. Ia mengaku dua kali membeli lukisan di Braga. Sekarang dia bilang dia ingin mengoleksi lukisan abstrak. “Bagus beli lukisan di sini. Kita bisa puas dengan pilihannya. Karena banyak di toko dan di trotoar dan semuanya bisa dilihat dengan baik.”

“Mulai menggeliat dari segi pengunjung,” kata seorang penjual lukisan di emperan trotoar, Gungun yang sudah bertahun-tahun berjualan lukisan di Jalan Braga, menambahkan, “Sudah mulai lumayan, ada yang melirik lagi. “

Baca Juga: India Open 2023: Wakil Indonesia Selesai

“Gambar sudah terjual minggu lalu. Mudah-mudahan masih banyak lagi yang datang dan gambarnya laku,” harap Gungun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button