STB mengundang agen perjalanan dan asosiasi dari Makassar untuk bepergian ke Singapura - WisataHits
Jawa Timur

STB mengundang agen perjalanan dan asosiasi dari Makassar untuk bepergian ke Singapura

bacakan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Singapura bersiap menyambut wisatawan Indonesia melalui peran aktif dalam meningkatkan hubungan dengan mitra perjalanan, selain dari kegiatan pemasaran yang berkelanjutan dan kemitraan taktis.

Dalam konteks ini, Singapore Tourism Board (STB) akan menjadi tuan rumah jaringan bisnis-ke-bisnis bagi para pemangku kepentingan industri perjalanan dan perhotelan di enam kota besar Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2022 untuk mempromosikan destinasi dan penawaran menarik di Singapura.

Rangkaian kegiatan B2B table top networking yang merupakan bagian dari kampanye SingaporeReimagine berlangsung di kota-kota Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Pekanbaru. Di Makassar, forum ini berlangsung pada Rabu (13 September) di Trans Mall Makassar.

Kegiatan ini mencerminkan apresiasi STB atas dukungan mitra dan pemangku kepentingan yang telah berperan penting dalam pemulihan pariwisata Singapura, serta untuk menciptakan forum yang mempertemukan mitra Singapura seperti hotel, tempat wisata dan Destination Management Company (DMC), jalur pelayaran , penyedia pengayaan dan Bandara Changi dengan agen perjalanan dan asosiasi dari Indonesia.

Indonesia terus menjadi pasar yang penting dan strategis bagi industri pariwisata Singapura. Dari Januari hingga Juni 2022, Indonesia mencatat jumlah pengunjung internasional tertinggi dengan 282.000 pengunjung, melampaui India, Malaysia, Australia, dan Filipina.

Secara global, Singapura mencatat 1,5 juta kedatangan pengunjung pada paruh pertama tahun 2022, hampir 12 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2021 (119.000). Pendapatan Pariwisata (TR) sekitar S$1,3 miliar pada kuartal pertama tahun ini.

Perkembangan yang baik ini merupakan hasil dari program Vaccinated Travel Framework (VTF) yang diumumkan pada April 2022. STB memperkirakan International Visitor Arrivals (IVA) pada 2022 sebanyak 4-6 juta orang, terbantu oleh dinamika pembatasan perjalanan.

Lim Si Ting, Area Director Singapore Tourism Board untuk Indonesia (Surabaya), mengatakan dengan terbukanya perbatasan kedua negara, pihaknya bekerja sama dengan mitra kami untuk mendorong tingkat pertumbuhan kunjungan wisatawan dan menjadikan Singapura sebagai tujuan wisata pilihan. bagi bangsa Indonesia.

Menurutnya, biro perjalanan dan asosiasi masih berperan penting dalam ekosistem ini dan STB akan terus membangun hubungan baik untuk membuka peluang rekreasi, MICE, dan perjalanan udara.

halaman: 1 2

perjalanan ke asosiasi pariwisata singapura singapura

Source: www.ujungjari.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button