Sorot Yogyakarta dan tambah bisnis di Malioboro - WisataHits
Yogyakarta

Sorot Yogyakarta dan tambah bisnis di Malioboro

Sorot Yogyakarta dan tambah bisnis di Malioboro

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Rumah Startup Kuliner! mengembangkan usahanya di kota Yogyakarta. Pada Sabtu (11/5) toko terbaru di jantung kota Malioboro resmi dibuka.

Toko ini telah menjadi rumah! Kesepuluh di Yogyakarta. Berbeda dengan toko lainnya, toko yang berada di kawasan pusat bisnis dan wisata ini sarat dengan interior dan nuansa budaya khas Yogyakarta. “Toko Malioboro ini merupakan salah satu merek dagang yang menawarkan pengalaman berbeda. Di sini pengunjung bisa membeli makanan dan minuman sambil menikmati makan malam dengan nuansa Yogya yang kental,” ujar co-founder dan Chief Human Resources Officer Haus! Daman Wijaya.

Sejak pertama kali muncul di Kota Gudeg pada tahun 2021, produknya mendapat respon positif dari masyarakat. Sebagai merek minuman teh dan boba zaman baru, Home is! terus menunjukkan perkembangan bisnis yang memuaskan.

Startup ini melihat pertumbuhan pendapatan keseluruhan sebesar 73 persen pada paruh pertama tahun 2022. Keberhasilan ini didukung oleh kinerja penjualan lebih dari 200 toko di seluruh Indonesia. “Kami terus melakukan riset, juga terkait konsep toko. Ada toko berupa pop-up di mall, container di supermarket, stasiun kereta api dan fasilitas umum lainnya,” jelas Daman.

Sekarang pulang! menghadirkan toko seluas 100 meter persegi di Malioboro dengan konsep restoran. Restoran ini didesain dengan pendekatan lokal, yang terlihat pada pilihan desain interiornya.

Haus! Malioboro buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga malam hari. Untuk merayakan grand opening, akan ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian offline dan online mulai tanggal 5 hingga 13 November. Toko ini menyajikan lebih dari 40 jenis minuman modern dan es krim mulai dari Rp 5.000.

“Rumah! didirikan sebagai merek integratif dari awal. Kedepannya akan terus kami kembangkan agar dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button