Dengan kemenangan telak, tim bola voli putra Ciamis lolos ke semifinal Provinsi Jawa Barat 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Dengan kemenangan telak, tim bola voli putra Ciamis lolos ke semifinal Provinsi Jawa Barat 2022

Harapanrakyat.com,- Tim bola voli putra Kabupaten Ciamis berhasil mengalahkan Kabupaten Bogor 2022 di Provinsi Jawa Barat XIV dengan skor telak 3-0.

Laga tersebut berlangsung pada Rabu (11/2/2022) di GOR Gotong Royong Subang. Laga sendiri berakhir dengan skor 25-17, 25-13 dan 25-14.

Dengan hasil tersebut, tim bola voli putra Kabupaten Ciamis lolos ke babak 4 Besar.

Kemungkinan besar, tim Tatar Galuh Ciamis akan bertarung di babak selanjutnya melawan kota Bandung, yang sebelumnya lolos untuk menang melawan Kabupaten Cirebon.

Pertandingan tim voli Ciamis melawan Kabupaten Bogor

Set pertama Kabupaten Ciami benar-benar mendominasi pertandingan. Bahkan, bisa lolos dengan poin 21-15. Di set pertama itu, Ciamis berhasil mengalahkan Bogor dengan skor 25-17 dan 1-0 untuk keunggulan Kabupaten Ciamis.

Kabupaten Ciamis juga mendominasi pertandingan di set kedua. Bahkan, mereka mampu menjaga jarak poin Kabupaten Bogor dengan pukulan servis keras dan juga pukulan smash hingga 10-4 poin untuk keunggulan Ciamis.

Mengenakan jersey yang didominasi warna biru putih, atlet asal Kabupaten Ciamis ini lebih mengandalkan pukulan keras, sehingga menyulitkan pemain Bogor untuk memblok dan mengembalikan bola.

Baca juga: Rangkaian Program Promosi Pariwisata Dispar Ciamis Provinsi Jawa Barat XIV

Alhasil, Kabupaten Ciami kembali menang di set kedua, 25-13 poin. Keunggulan Kabupaten Ciamis mengubah skor menjadi 2-0.

Di set ketiga, pertandingan berjalan cukup panas. Bahkan kedua tim di set ketiga ini saling berebut poin. Hasil tersebut memiliki beberapa kesamaan poin yaitu pada poin 5-5, 6-6 dan 7-7.

Meski mendapat tentangan dari Kabupaten Bogor, para pemain Ciamis mampu mengimbangi permainan. Hal ini membuat tim Kabupaten Ciamis mencetak gol, menyisakan Kabupaten Bogor bernomor 9-7.

Di set terakhir itu, kedua tim saling pukul dengan keras. Namun, pada laga itu, Kabupaten Ciamis berhasil mengungguli permainan dengan skor 15-11.

Tak mau ketinggalan, tim Kabupaten Bogor kembali melakukan pukulan smash keras yang tak bisa dilawan oleh pemain Ciamis, poin berubah menjadi 15-12.

Namun, pemain Kabupaten Ciamis masih kuat dan kembali melakukan serangan yang berhasil menjauhkan poin dari Kabupaten Bogor.

Di set ketiga, Kabupaten Ciamis berhasil menjadi juara dengan selisih poin dari Kabupaten Bogor yaitu 25-14. Hasil tersebut mengantarkan tim bola voli putra Kabupaten Ciamis ke babak 4 Besar (Semifinal) XIV Provinsi Jawa Barat 2022. (Ferry/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button