SMKN 1 Ciktim dan SMPN 5 Cikut meraih Juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

SMKN 1 Ciktim dan SMPN 5 Cikut meraih Juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi

SMKN 1 Ciktim dan SMPN 5 Cikut meraih Juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi

SPORT 4 Des 2022 – Diposting oleh : Ruang Berita Diskominfosantik – Dibaca : 43 kali

id6311_Kompres_20221204_223551_1003.jpg

TAMBUN SELATAN – Tim futsal SMKN 1 Cikarang Timur dan SMPN 5 Cikarang Utara menjuarai Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Futsal (Afkab) Kabupaten Bekasi di GOR Grand Wisata Tambun Selatan, Minggu (12/04/22). .

Untuk tingkat SMA/SMK juara 2 SMKN 1 Cibarusah dan juara 3 SMKN 1 Cikarang Barat.

Sedangkan untuk SMP, juara 2 diraih SMPN 1 Cikarang Timur dan juara 3 SMPN 1 Tambun Selatan.

Sekretaris Persatuan Futsal Kabupaten Bekasi Kukuh Setyo Utomo mengatakan Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi tahun ini berjalan baik dan banyak pemain muda berbakat yang bisa menjadi andalan Kabupaten Bekasi.

“Ya, banyak pemain muda yang bagus sehingga kami berencana untuk melatih mereka lagi nanti agar bisa terus meningkatkan prestasi di ajang yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kukuh mengatakan, dalam waktu dekat juara Liga Pelajar Kabupaten Bekasi itu akan mengikuti Liga Super di Bandung yang akan digelar pada akhir Desember 2022.

Direktur Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi Riho Sandhi menambahkan, para peserta sangat antusias mengikuti Liga Futsal Pelajar dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dari awal hingga akhir, sehingga bermanfaat dan tidak ada kendala selama pertandingan berlangsung,” ujarnya.

Riho menjelaskan, hadiah untuk kategori SMP sebesar Rp 4 juta untuk juara 1, Rp 3 juta untuk juara 2 dan Rp 2 juta untuk juara 3. Mereka juga masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 750.000.

Untuk kategori SMA/SMK juara 1 mendapat Rp 5 juta, juara 2 Rp 4 juta dan juara 3 Rp 2 juta ditambah voucher masing-masing.

Reporter: Andre M Jafar

Penerbit : Yus Ismail

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button