Beli produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, banyak diskon, promo dan harga - WisataHits
Jawa Barat

Beli produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, banyak diskon, promo dan harga

Memuat…

Muslim Life Fair 2022 Bandung akan diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 di Bandung Convention Center (BCC), Jalan Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, di hari ke-2 ini pengunjung semakin ramai. (adalah)

PITA – Muslim Life Fair 2022 bandung Desember 2022 di Bandung Convention Center (BCC), Jalan Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, di hari ke-2 ini pengunjung semakin ramai.

Muslim Life Fair memang merupakan pasar produk Halal dan rekreasi keluarga muslim, silaturahmi sekaligus ajang edukasi bagi bisnis Fiqh Muamalah.

Mulai dari produk fashion yang humble, kosmetik halal, edukasi islami, hobi dan komunitas, buku dan penerbitan islami, travel Halal, produk anak, properti syariah, pernikahan islami, multi produk hingga Halal Safe and Healthy Cuisine (KHAS).

Tentunya pameran dengan konsep B to C ini, penawaran khusus dari para peserta pameran turut menambah daya tarik para pengunjung. Ditambah lagi, Ramadan yang tinggal beberapa bulan lagi, biasanya jadi momen kejar-kejaran untuk persiapan Ramadan dan Idul Fitri.

Produk fashion muslimadani jualan fashion muslim bersaudara salah satunya memberikan penawaran spesial setiap beli 1 Koko Collarless Series dapatkan gratis 1 Koko Emier.

Merek lain seperti Sofni, Muslimah Basic, Samase, Raudah Jasmin, Kazami, Abiyu Indonesia, Mayra, Soliha Studio, Masya (Madenia Syari) dan merek lainnya menawarkan kupon khusus dengan harga dan diskon hingga 50 persen.

Khadijah Indonesia meluncurkan produk niqab untuk acara Muslim Life Fair di Bandung. Semua model dan warna dibanderol mulai dari Rp 9.900. Khadijah juga menerapkan penawaran khusus dan hemat hingga Rp 450.000 untuk harga.

Bagi yang merencanakan wisata Halal dan Umrah, terbuka kesempatan untuk mencari paket wisata dengan penawaran menarik. Di antaranya, Shafwah Holidays, SS Travel dan Riffy Travel membagikan kupon diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

Diskon hingga Rp 1,5 juta bahkan ditawarkan khusus untuk Maqdis. Selama pameran ada reservasi kursi khusus hanya Rp 1 juta.

Bagi yang suka kurma, ada Sofia yang menjual kurma Sukari dan membagikan 250 gram kurma kepada siapa saja yang mengikuti akun media sosialnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button