Waktu dan harga tiket Damri Tanjung Karang-Executive Terminal Bakauheni Lampung - WisataHits
wisatahits

Waktu dan harga tiket Damri Tanjung Karang-Executive Terminal Bakauheni Lampung

Damri selalu berusaha hadir untuk melayani masyarakat di berbagai wilayah Indonesia untuk membangun konektivitas dari satu tempat ke tempat lain.

Hal inilah yang membuat Damri memiliki banyak armada yang dapat dibagi sesuai kebutuhan masyarakat, termasuk AKDP.

Waktu dan harga tiket Damri Tanjung Karang-Terminal Eksekutif Bakauheni LampungWaktu dan harga tiket Damri Tanjung Karang-Terminal Executive Bakauheni Lampung

Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Damri digunakan untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan mobilisasi dari satu kota ke kota lain yang masih dalam satu provinsi.

Damri menyediakan armada AKDP di berbagai provinsi, salah satunya di Provinsi Lampung. Rute AKDP yang dilayani adalah Terminal Eksekutif Tanjung Karang – Bakauheni.

Jam Operasional Damri Tanjung Karang-Pelaksana Terminal Bakauheni Lampung

Sekjen Damri Akhmad Zulfikri mengatakan, layanan rute Tanjung Karang – Bakauheni Executive Terminal memiliki jadwal keberangkatan dari Tanjung Karang setiap pukul 07.00 WIB dan 13.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari Bakauheni Executive Terminal tersedia pada pukul 09:00 dan 15:00 WIB.

Harga Tiket Damri Tanjung Karang-Executive Terminal Bakauheni Lampung

Untuk harga tiket antara Damri Tanjung Karang dan Terminal Executive Bahauheni Lampung hanya dikenakan biaya Rp 55.000 saja.

Rute Tanjung Karang Damri-Terminal Executive Bakauheni Lampung

Untuk rutenya, layanan ini akan melewati beberapa destinasi, yaitu Tanjung Karang – Garuntang – Jalan Baru Panjang – Air Terjun Pjr ​​- Tol Lematang – Tol Via Bakauheni.

Kehadiran jasa tersebut merupakan sarana transportasi bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut, sebagai upaya pengembangan potensi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti kegiatan komersial, sosial dan pendidikan.

“Warga Provinsi Lampung kini memiliki pilihan angkutan umum darat yang nyaman, aman, dan selamat sesuai dengan standar operasional prosedur yang diterapkan oleh Damri,”

dia menambahkan.

Damri berharap kehadiran layanan di wilayah Lampung dapat mendorong konektivitas perjalanan menggunakan angkutan umum.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan Terminal Eksekutif Tanjung Karang Damri – Bakauheni, silahkan hubungi agen Damri cabang Lampung di nomor telepon: 0813 6697 5878.

Damri juga sangat terbuka untuk kritik dan saran, pelanggan bisa menghubungi melalui email [email protected]Call Center Halo Damri 1500 825, atau kunjungi akun sosial media Damri di Instagram, Twitter, Facebook @DamriIndonesia.
akhir

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button