Sinopsis Pernikahan Terlarang Drakor Sageuk dan Park Ju Hyun - WisataHits
Jawa Timur

Sinopsis Pernikahan Terlarang Drakor Sageuk dan Park Ju Hyun

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Taman Artis Ju Hyun dikonfirmasi untuk bermain di drakor sageuk berjudul “Pernikahan Terlarang”.

Drama ini diadaptasi oleh Chun Ji Hye dari webtun populer berjudul Geumhonryung, Joseon Honin Geumjiryung.

Secara keseluruhan, drama ini bercerita tentang larangan pernikahan di era Joseon.

Drama ini mengusung genre komedi romantis dan dibintangi oleh Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Kim Woo Seok dan lainnya.

Park Ju Hyun berperan sebagai Yo So Rang. Ia dikenal sebagai penipu. Karena sebuah insiden, Ye So Rang ditangkap. Untuk keluar dari kesulitannya, dia berpura-pura kerasukan hantu.

Drama ini adalah penampilan ketiganya tahun ini. Sebelumnya, Park Ju Hyun membintangi drama Love All Play dan film Seoul Vibe.

Sementara itu, Kim Young Dae yang sebelumnya sukses sebagai artis papan atas yang cerewet di drama Shooting Stars, kini berperan sebagai raja bernama Lee Heon.

Dalam The Forbidden Marriage diceritakan bahwa ia telah kehilangan calon istrinya. Tujuh tahun telah berlalu, dia tidak bisa melupakan kematian calon istrinya.

Sementara itu, keluarga kerajaan terus berusaha mencari calon istri raja. Tapi hasilnya selalu sia-sia. Raja Lee Heon juga mengeluarkan Dekrit Geumhonryung yang melarang semua wanita lajang menikah sebelum raja mengakhiri masa lajangnya.

Pernikahan-Terlarang-2.jpg

Terakhir, ada Kim Woo Seok, yang berperan sebagai Lee Shin Won, seorang petugas pengadilan era Joseon. Dia adalah pria yang tegas tapi hangat.

Selain Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Kim Woo Seok, drakor The Forbidden Marriage juga menampilkan Kim Min Ju dan Jung Bo Min. Kim Mim Ju sebagai Ahn Ju Bin adalah calon istri Lee Heon, yang meninggal tujuh tahun lalu .

Sementara itu, pendatang baru Jung Bo Min akan memerankan Hae Young, seorang gadis manis yang lebih menyukai pria fiksi dalam imajinasinya.

Pernikahan terlarang Itu disutradarai oleh Park Sang Woo, yang memiliki peran sukses dalam drama Terius Behind Me dan Never Twice. Drama saguk yang dibintangi oleh Park Ju Hyun ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2022.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button