Sinopsis Empire State Cinema Trans TV malam ini pukul 23.45, berdasarkan kisah nyata! - WisataHits
wisatahits

Sinopsis Empire State Cinema Trans TV malam ini pukul 23.45, berdasarkan kisah nyata!

Sinopsis Empire State Cinema Trans TV malam ini pukul 23.45, berdasarkan kisah nyata!

Piknikdong.com – Mencari sinopsis Empire State lengkap? Ya, Anda berada di tempat yang tepat.

Empire State adalah film kejahatan Amerika yang dirilis pada tahun 2013.

Sinopsis Empire State Cinema Trans TV malam ini pukul 23.45, berdasarkan kisah nyata!Sinopsis State of the Empire. gambar oleh: IMDB

Sinopsis lengkap Empire State!

Harap dicatat bahwa film ini didasarkan pada kisah nyata tentang perampokan lemari besi yang terjadi pada tahun 1982 di Manhattan.

Berikut sinopsis Empire State selengkapnya.

Chris Potamitis (diperankan oleh Liam Hemsworth) bekerja sebagai penjaga malam di sebuah perusahaan pengiriman uang di New York.

Dia memiliki teman masa kecil bernama Eddie (diperankan oleh Michael Angarano), yang bekerja di toko perlengkapan bangunan.

Chris dan Eddie bermimpi untuk memulai bisnis mereka sendiri, tetapi mereka tidak memiliki cukup uang untuk memulainya.

Suatu hari, Chris dan Eddie menyadari bahwa perusahaan pengiriman uang tempat Chris bekerja mengirimkan sejumlah besar uang ke bank.

Chris kemudian merencanakan perampokan dan merekrut beberapa rekannya dari perusahaan.

Mereka berencana memalsukan pencurian di toko perlengkapan gedung tempat Eddie bekerja untuk mengalihkan perhatian polisi dari pencurian yang sedang berlangsung.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Saat mencoba membuka brankas pada malam pencurian, Chris dan rekannya menemukannya kosong.

Mereka akhirnya menyadari bahwa perusahaan pengiriman uang mengambil uang dari brankas dan berbohong kepada klien mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga menyadari bahwa mereka sedang dikejar oleh agen FBI yang dipimpin oleh Agen James Ransome (diperankan oleh Dwayne Johnson).

Saat Chris dan Eddie mencoba menjual uang palsu yang mereka buat sebelumnya, mereka dikejar oleh agen Ransome dan penjahat lain yang juga mengincar uang tersebut.

Dalam pengejaran yang menegangkan, Chris dan Eddie berusaha bertahan hidup dan mencari cara untuk menghindari penangkapan baik oleh polisi maupun penjahat.

Akhirnya, Chris menyerah kepada FBI dan mengakui kejahatan yang telah dilakukannya. Dia akhirnya mendapatkan tiga tahun penjara.

Eddie, yang menemukan cara untuk melacak dan mengembalikan uang yang dicuri, menerima hadiah uang tunai yang besar dan membuka bisnis yang telah lama diimpikannya dan Chris.

“Empire State” merupakan film detektif yang menghadirkan kisah perampokan lemari besi dengan berbagai twist yang mengejutkan.

Film ini menampilkan Liam Hemsworth dan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama, bersama dengan berbagai rangkaian aksi yang menegangkan dan tidak dapat diprediksi.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button