Sinergi dengan pelaku industri pariwisata dan EO l, Polda Jabar Tingkatkan Keamanan Masyarakat - WisataHits
Jawa Barat

Sinergi dengan pelaku industri pariwisata dan EO l, Polda Jabar Tingkatkan Keamanan Masyarakat

PESAN | BANDING – Untuk terus menciptakan sinergi dengan para pelaku industri pariwisata, Intelkam Polda Jabar mengadakan pertemuan yang hangat untuk memastikan hubungan yang erat dan harmonis antara pelaku bisnis dan Polda Jabar di FOX Lite Hotel Metro Indah Mall Jl. Soekarno Hatta No.590 Sekejati Kec. Buah Batu Kota Bandung, Jumat 16/12/2022.

Selain direktur dinas rahasia dan keamanan Kombes Pol. Ruslan Efendi, M.Sc, PJU yang mewakili PJU Dit Intelkam, juga dikunjungi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan agar terus terjalin sinergi yang baik antara Polri dengan pelaku industri pariwisata di wilayah Polda Jabar agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sinergi dapat terjaga apabila pemangku kepentingan berkoordinasi agar Kamtibmas Jabar tetap lestari dan terjadi sinergi hubungan internal yang produktif dalam kemitraan yang harmonis dengan pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, dengan sinergi Wakapolda, Brigjen Pol Bariza Sulfi juga menjelaskan aturan yang tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi, dan sinergi yang terjalin selama ini bertujuan agar tetap kondusif.

“Jangan sampai aturan yang diberikan menjadi bahan atau celah yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, dan sinergi ini dikatakan terjalin dengan baik ketika yang terlibat saling bertanggungjawab dan dapat menjaga Jabar tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Wakapolda juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan serta selalu merasa aman dan nyaman demi kepentingan seluruh masyarakat Jabar demi masyarakat yang kondusif. (merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button