Wagub Jabar: Gubernur ingin HUT Jabar ke-77 dikenal masyarakat - WisataHits
Jawa Barat

Wagub Jabar: Gubernur ingin HUT Jabar ke-77 dikenal masyarakat

BERITA PRIANTIMUR- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan bersepeda dari Parigi menuju Lapangan Paamprokan.

Acara bersepeda de Jabar juga dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT Jabar ke-77.

“Gubernur (Ridwan Kamil) ingin HUT ini diketahui dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Jabar,” kata Uu saat mengumumkan pada Minggu, 28 April 2019.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Mengejutkan! Ada gerakan untuk menyelesaikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Menurut undang-undang, hari jadi Jawa Barat biasanya hanya diadakan di Gedung Sate Bandung, upacara dan kegiatan lainnya dihadiri oleh pejabat di sekitar Gedung Sate.

“Karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui kapan dan hari apa ulang tahun Jabar, maka kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat memahami kapan HUT Jabar ke-77,” kata Uu.

Selain itu, lanjut Uu, pihaknya berharap kegiatan ini memiliki efek domino: Pertama, fun bike berangkat dari tempat wisata Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, dan berakhir di Kabupaten Pangandaran yang juga merupakan kawasan wisata.

Istri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua Kilat Jabar Wiwin Wianti Asep Noordin menjadi salah satu pemenang Cycling de Jabar 2022.

Istri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua Kilat Jabar Wiwin Wianti Asep Noordin menjadi salah satu pemenang Cycling de Jabar 2022.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Perbedaan Pelatih Timnas dan Persib Bandung!

Source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button