Duet Cheka Virgowansyah dan Sekda Ivan Dicksan dinilai sebagai mitra yang tepat untuk membantu memajukan Kota Tasikmalaya. - WisataHits
Jawa Barat

Duet Cheka Virgowansyah dan Sekda Ivan Dicksan dinilai sebagai mitra yang tepat untuk membantu memajukan Kota Tasikmalaya.

PESAN PRIBADI – Pelantikan Dr. Cheka Virgowansyah selaku Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya sangat diapresiasi sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat Kota Santri.

Cheka Virgowansyah dipandang sebagai harapan rakyat karena dirinya adalah PNS karir dan tidak berpihak pada kepentingan politik partai tertentu.

Artinya, terpilihnya Cheka Virgowansyah yang berada di luar tiga nama yang diajukan DPRD Kota Tasikmalaya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil patut mendapat pengakuan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Di Habis Acara Porprov Jabar 2022, Perolehan Medali Kabupaten Bekasi Tak Terkejar, Ciamis Masuk 10 Besar

“Sebagai PNS karir, Pak Cheka Virgowansyah berada pada posisi karir yang matang di usia 43 tahun. Artinya beliau pasti berkomitmen untuk bekerja keras dan profesional untuk mendukung kemajuan Kota Tasikmalaya tanpa kepentingan politik apapun.”

salah seorang tokoh masyarakat di Kota Tasikmalaya, H. Agus Winarno SH, kepada berita-priangan.com/ Harian Umum Kabar Priangan, Jumat, 17 November 2022.

Menurut Agus, jika tidak ada perubahan signifikan di Kota Tasikmalaya saat Cheka dijalankan, jelas akan menjadi preseden buruk bagi perjalanan kariernya yang masih panjang. Agus sendiri sempat bertemu dengan Cheka di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta setelah dia dilantik sebagai Plt Wali Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Sumedang Jawa Barat yang Viral Cocok Dikunjungi Saat Akhir Pekan dan Hari Libur

Ia yakin, kehadiran Cheka yang akan memimpin badan organisasi Kota Tasikmalaya bersama Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan, akan mampu bekerja keras untuk meningkatkan pembangunan kota ini. mempromosikan .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button