Simak rute menuju Astro Highland Ciater dari Bandung di sini! - WisataHits
Jawa Barat

Simak rute menuju Astro Highland Ciater dari Bandung di sini!

Rute Menuju Astro Highland Ciater, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat asli, Foto: Pexels/AnastasiaShuraeva Bagi anda yang ingin berlibur, Astro Highland Ciater Subang bisa menjadi destinasi wisata yang harus anda kunjungi. Tentunya sebelum berkunjung, penting untuk mengetahui terlebih dahulu rute menuju Astro Highland Ciater.

Berdasarkan informasi dari Astro Highland Ciater. halaman media sosialAnda tidak hanya bisa menyantap makanan dari berbagai menu yang disajikan, tapi Anda juga bisa menikmati wahananya off-road disediakan di sini.

Bersepeda di sekitar hutan pinus dan berkemah Berada di tengah lanskap hijau yang asri, Astro Highland Ciater juga menawarkan hal yang menyenangkan. Penasaran? Yuk simak laporan rute Astro Highland Ciater di bawah ini!

Rute ke Astro Highland Ciater dari Bandung

Rute Menuju Astro Highland Ciater, foto ini hanya ilustrasi dan bukan lokasi sebenarnya, Foto: Pexels/Ahmad Syahrir

Berikut rute dari berbagai titik menuju Astro Highland Ciater:

1. Rute dari Stasiun Bandung ke Astro Highland Ciater

Dari Stasiun Kereta Api Bandung, Anda dapat pergi ke tenggara dengan mobil di Jalan Stasiun Barat. Kemudian belok kiri ke Jalan Station Timur lalu belok lagi ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Belok kanan tetap di Jalan Perintis Kemerdekaan. Di bundaran, Anda bisa mengambil jalan keluar pertama menuju Jalan Wastukencana dan tetap di jalur kanan.

Dari sini Anda bisa belok kanan ke Jalan LL. RE Martadinata kemudian belok kiri setelah Garut Merdeka Pos Riau yang ada di sebelah kanan. Anda dapat melanjutkan ke Jalan Ir. H. Juanda dan terus ke Jalan Sukaresmi.

Kemudian belok sedikit ke kiri menuju Jalan Dago Giti lalu belok kiri ke Jalan Buniwangi. Anda bisa terus lurus hingga berada di Jalan Ciputri.

Belok kanan ke Jalan Nyampay, belok kiri sejauh 1,3 km lalu belok kanan ke Jalan Raya Tangkuban Perahu.

Dari sini Anda bisa berbelok sedikit ke kanan dan menemukan Raya Subang. Sekarang Anda telah tiba di Astro Highland Ciater.

2. Rute dari Bandara Husein Sastranegara ke Astro Highland Ciater

Dari bandara, Anda bisa menuju ke timur di Jalan Bandara Husein Sastranegara dan langsung ke Jalan Pajajaran. Setelah Pegadaian Syariah Pajajaran yang ada di sebelah kiri, belok kiri sejauh 1,1 km.

Belok kiri ke belakang menuju Jalan HOS Tjokroaminoto/Jalan Pasir Kaliki, lurus saja sampai di Jalan Sukajadi.

Setelah melewati Gokana Ramen & Teppan, belok kiri beberapa kali dan Anda akan menemukan diri Anda di Jalan Dr. Setiabudi. Ambil arah kanan menuju Jalan Raya Lembang-Bandung sekitar 9,2 km.

Belok kiri ke Jalan Raya Tangkuban Perahu. Anda bisa berbelok ke kanan sedikit dan mencapai Raya Subang. Kini Anda bisa menikmati perjalanan di Astro Highland Ciater.

3. Rute dari Sheraton Bandung Hotel & Towers ke Astro Highland Ciater

Dari hotel, pergilah ke barat laut menuju Jalan Dago. Belok kanan di perempatan pertama dan terus ke kiri menuju Jalan Ir. H Juanda dan langsung menuju Jalan Sukaresim.

Belok sedikit ke kiri menuju Jalan Dago Giri, belok kiri ke Jalan Buniwangi dan lurus ke Jalan Ciputri. Ambil arah kanan menuju Jalan Nyampay, belok kiri dan ambil arah kanan menuju Jalan Raya Tangkuban Perahu.

Belok sedikit ke kanan dan Anda akan mencapai Raya Subang. Anda sudah mengikuti tur Astro Higland Ciater.

Itulah penilaian rute menuju Astro Highland Ciater, Subang dari Bandung. Selamat berlibur! (ANDA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button