Tempat wisata di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tempatnya lumayan keren dan seru banget - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tempatnya lumayan keren dan seru banget

Tempat wisata di Puncak, Bogor, Jawa Barat.  Tempatnya lumayan keren dan seru banget

Sumedang Express – Bogor merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Barat, daerah atau kawasan ini juga sering dijadikan tujuan wisata oleh para wisatawan. Berikut tempat wisata di Puncak Bogor Jawa Barat. Tempatnya lumayan keren dan seru banget.

Meski banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di sana, namun daya tarik kota Bogor sangat kuat. Ada banyak tempat wisata yang bisa anda nikmati di kawasan ini, salah satunya yang sangat viral dan banyak dikunjungi tujuan wisata Puncak Raya Bogor Jawa Barat.

Kawasan puncak ini memiliki daya tarik tersendiri bagi warga Bogor, sehingga banyak masyarakat luar kota Bogor yang berduyun-duyun ke kawasan puncak ini hanya untuk bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Tahu Sumedang Daerah Alam Sari ke Tugu Binokasih Terdekat

Berikut rekomendasi destinasi wisata menarik di Puncak Bogor Jawa Barat.

1.Puncak,Bogor

Posisi pertama adalah Puncak, Bogor. Seperti yang sudah disebutkan, kawasan ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Secara administratif, wilayah ini termasuk dalam Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Banyak hal yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari banyaknya wisata alam, pemandangan alam yang indah, panorama alam yang mempesona dan lain sebagainya.

2.Puncak Pas Bogor

Apalagi masih berada di kawasan puncak yaitu Puncak Pas Bogor yang selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, tak heran banyak orang yang berduyun-duyun ke tempat indah ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button