Siaga Nataru, Telkomsel dirikan 21 posko dan perkuat jaringan di 68 mass center di DIY Jateng - WisataHits
Jawa Tengah

Siaga Nataru, Telkomsel dirikan 21 posko dan perkuat jaringan di 68 mass center di DIY Jateng

SuaraJawa Tengah.id – Perayaan Natal dan Tahun Baru di tahun 2022 dan 2023 diprediksi akan disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mudik atau mudik ke kampung halaman tentu menjadi hal yang harus dilakukan.

Menyambut hari raya Nataru, Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur jaringan dan layanan untuk pelosok Jawa Tengah.

Melalui Program Telkomsel Siaga yang bertemakan “Satukan Semangat, Bangkitlah Lebih Kuat”, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dengan menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk tumbuh lebih kuat.

GM Consumer Sales Region Jateng & DIY Kuntum Wahyudi mengatakan Region Jateng & DIY merupakan salah satu destinasi mudik dan wisata di akhir tahun.

Baca Juga : Yogyakarta ke Madiun Jadi Destinasi Populer Bagi Pemudik Kereta Api Saat Musim Liburan di Nataru

Pihaknya juga telah menyiapkan 21 posko peringatan di berbagai wilayah seperti Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Dusun Kota Lama dan Semilir Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal hingga Pekalongan Kotak.

“Selain pemaparan posko siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel, kami akan terus membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia di outlet-outlet yang tersebar di berbagai wilayah untuk memudahkan pelanggan menemukan berbagai produk Telkomsel dan menerima jasa. ujarnya dalam keterangan tertulis di Semarang, Jumat (23/12/2022).

Selain itu, menurut Eko Prasetyo, Jateng dan DIY diperkirakan akan menerima jutaan “tamu” dari luar kota pada momen Natal dan Tahun Baru.

“Untuk alasan ini, dari perspektif jaringan, kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, latihan, pemeriksaan kapasitas & perluasan serta mengoptimalkan semua perangkat. Selain itu, kami juga memperkuat jaringan di 68 titik pusat lalu lintas tinggi seperti kawasan wisata, tempat peristirahatan, kawasan pemukiman, bandara, dan tempat ibadah, untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” jelasnya.

Eko juga menambahkan, saat ini Telkomsel sedang membangun Internet Gateway (New PoP) baru khusus di Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas jaringan agar customer experience menjadi lebih baik.

Baca Juga: Jelang Nataru, Stasiun Pasar Senen dan Gambir Dipadati Puluhan Ribu Penumpang

Untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online, beroperasi 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button