NARU Holiday Jateng dan DIY Telkomsel siapkan 21 posko layanan dan perkuat jaringan - WisataHits
Jawa Tengah

NARU Holiday Jateng dan DIY Telkomsel siapkan 21 posko layanan dan perkuat jaringan

NARU Holiday Jateng dan DIY Telkomsel siapkan 21 posko layanan dan perkuat jaringan

tanpa judul

Krjogja.com – SEMARANG – Telkomsel berupaya memberikan kemudahan pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU) serta memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan jaringan.

Melalui Program Siaga Telkomsel yang bertemakan “Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat”, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat untuk menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.

“Jawa Tengah dan DIY merupakan salah satu destinasi mudik dan wisata akhir tahun, maka kami siapkan 21 posko siaga di berbagai wilayah, seperti Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Kota Lama dan Dusun Semilir Semarang, Jalan Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan, Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal hingga Alun-alun Pekalongan,” kata GM Consumer Sales Regional Jateng dan DIY Kuntum Wahyudi, Jumat (23/12/2022).

“Selain menghadirkan kiriman siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel, kami juga terus membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia di outlet-outlet di seluruh wilayah untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, GM Network Service Assurance Jateng dan DIY, Eko Prasetyo mengatakan, “Diperkirakan pada momen Natal dan Tahun Baru, Jateng dan DIY akan menerima jutaan ‘tamu’ dari luar kota, dari perspektif jaringan kami melakukan pemeriksaan kesehatan, latihan, pemeriksaan kapasitas & perluasan serta optimalisasi semua perangkat. Kami juga memperkuat jaringan 68 titik pusat kemacetan seperti kawasan wisata, rest area, perumahan bandara dan rumah ibadah untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga.”

“Khusus di Yogyakarta, saat ini Telkomsel telah membangun Internet Gateway (New PoP) baru untuk meningkatkan kualitas jaringan sehingga customer experience menjadi lebih baik,” tambah Eko.

Untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online, beroperasi 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button