Setelah Tragedi Kanjuruhan, Liga 3 PSSI Riau Dihentikan Sementara - Bicaralah - WisataHits
Jawa Timur

Setelah Tragedi Kanjuruhan, Liga 3 PSSI Riau Dihentikan Sementara – Bicaralah

PEKANBARU (BICARA) – Kompetisi Liga 3 Rumah Sakit Aulia Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau dihentikan sementara. Perkiraan waktu penarikan adalah 1 hingga 2 minggu.

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau Edward Riansyah mengatakan kepada CAKAPLAH.COM pada Rabu (5/10/2022) bahwa keputusan ini merupakan tindak lanjut dari surat PSSI nomor: 4114/UND/2630/X-2022 tanggal 4/4/ 2022 Oktober 2022 tentang penghentian sementara kompetisi dan berdasarkan prinsip kemanusiaan untuk menghormati para korban insiden setelah pertandingan Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Asprov PSSI Riau dengan ini memberitahukan penghentian sementara kompetisi Liga 3 PSSI Riau 2022 RS Aulia Hospital yang akan berlangsung hingga batas waktu yang akan diserahkan nanti,” kata Edu, panggilan akrabnya, Rabu (10/5/2022).

Dikatakannya, meski ada penghentian sementara, hal itu tidak akan mempengaruhi hasil kompetisi yang sudah berlangsung beberapa waktu ini.

“Tidak masalah, terus hitung poinnya. Kita tunda saja dan waktunya juga paling lama 1 atau 2 minggu, jadi poin sudah ditentukan. Namun tentunya kita kembali menunggu informasi dari PSSI pusat. Tentu saja, kami tidak akan mendaki melalui PSSI pusat.

Edu mengatakan pihaknya juga berkomunikasi dengan sponsor utama dan tidak ada masalah.

“Untuk sponsor utama, kami sudah komunikasikan karena force majeure. Tidak ada masalah,” pungkasnya.***

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button