favehotel Pamanukan Jawa Barat, istana di tengah sawah | pesan obsesi - WisataHits
Jawa Tengah

favehotel Pamanukan Jawa Barat, istana di tengah sawah | pesan obsesi

favehotel Pamanukan Jawa Barat, istana di tengah sawah

* Hotel Favorit Pamanukan Jawa Barat. (Foto: Sutanto/obsessionnews)

obsessionnews.com – Saat Anda melintasi kawasan Pamanukan, lebih tepatnya di Jalan M. Tjetje Dzakaria, Anda akan takjub melihat gedung tinggi berdiri sendiri di tengah sawah. Favehotel Pamanukan, sebuah hotel baru di kawasan ini, telah hadir sejak awal tahun 2022 untuk membangkitkan keramahan.

Setelah dua tahun terpuruk akibat pandemi global Covid-19, kini industri pariwisata kembali bangkit, termasuk industri perhotelan. Hotel kembali bersinar dan siap menerima tamu lagi.

Agar tidak kehilangan momentum, hotel-hotel baru bermunculan. Salah satunya adalah fave hotel Pamanukan – Jawa Barat yang juga hadir untuk menyambut para tamu, baik tamu lokal maupun tamu dari luar kota yang sedang singgah maupun tamu mancanegara karena hotel ini dekat dengan pelabuhan Patimban dan industri sekitarnya. .

Dapat dikatakan bahwa Favehotel Pamanukan Jawa Barat adalah satu-satunya jaringan hotel internasional di daerah tersebut. Ibarat “istana di tengah sawah”, kehadiran fave hotel Pamanukan Jawa Barat tentu menjadi pusat perhatian. Selain itu, bisa dikatakan fave hotel dari jaringan internasional yaitu Archipelago International disebut sebagai fave hotel terbesar ketiga di Indonesia dan merupakan satu-satunya hotel di kawasan yang berdiri kokoh di tengah persawahan, tidak ada jaringan hotel internasional di sana. Tak heran jika fave hotel Pamanukan – Jawa Barat seakan menjadi destinasi liburan baru, khususnya bagi warga setempat.

“Kami berusaha mencari sesuatu yang mereka butuhkan dan belum ada seperti hotel ini,” kata pemilik fave hotel Pamanukan Vivia Setiawan, dikutip majalah Men’s Obsession, Senin (21/11/2022).

Sebuah hotel yang sudah lama tidak berdiri, namun perkembangannya luar biasa, hal itu terlihat dari tingkat hunian yang terus meningkat.

“Karena semakin banyak orang yang merekomendasikan menginap di hotel kami, karena rating hotel kami luar biasa bagus di semua platform. Kemudian selain waktu luang, yang merupakan kebutuhan bisnis terbesar. Untuk perjalanan bisnis baik perusahaan swasta maupun pemerintah yang perlu ke Pelabuhan Patimban dan kawasan industri sekitarnya, menginaplah di hotel kami. Karena hotel kami paling dekat dengan Pelabuhan Patimban dan kawasan industri sekitarnya,” kata Vivia.

Favehotel Pamanukan – Jawa Barat memiliki total 107 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Faveroom untuk tipe superior, Freshroom untuk tipe deluxe dan Fabroom untuk tipe suite. Menariknya, pemandangan yang ditawarkan dari tiap kamar adalah hijaunya persawahan yang terbentang jauh. Untuk keperluan bisnis, terdapat 3 ruang pertemuan yaitu Sundaningsih, Haruman dan Galunggung dan satu ballroom, Argapura Grand Ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 ruang pertemuan sehingga total menjadi 6 ruang pertemuan. Untuk pengalaman bersantap, ada Lime Café yang menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera.

Untuk tujuan bersantai, Favehotel Pamanukan – Jawa Barat juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga atau persinggahan dalam perjalanan melalui Jawa Barat, Jawa Tengah atau Jawa Timur saat berkendara melalui jalur Pantura.

Favehotel Pamanukan – West Java menawarkan voucher gratis untuk kolam renang dan seluncuran air Bintang Fantasi yang terletak tidak jauh dari hotel, hanya berjarak sekitar 1 km.

“Kami memiliki 107 kamar dengan 3 tipe yaitu Faveroom untuk tipe superior, Freshroom untuk tipe deluxe dan Fabroom untuk tipe suite dengan fasilitas Smart TV, Google Assistant untuk setiap kamar dan juga kecepatan internet yang sangat wajar untuk mendukung kebutuhan fasilitas tamu kami di area tersebut, publik dan juga kamar-kamarnya,” ujar Vivia.

Selain itu, juga dilengkapi Lime Cafe untuk bersantap dengan kapasitas 80 orang, menawarkan berbagai makanan dari Indonesia hingga Western dengan desain interior industrial.

“Selain itu, kami juga memiliki satu ballroom dan meeting room yaitu Argapura dan tiga meeting room yaitu Sundaningsih, Haruman dan Galunggung, karena ballroom Argapura sendiri dapat dibagi menjadi tiga bagian, total kami memiliki total 6 meeting room dengan sehingga hotel kami dapat menampung salah satu hotel dengan ruang pertemuan terbesar,” jelasnya.

Semua fasilitas ini memenuhi semua kebutuhan para tamu. “Kami menawarkan kesempatan kupon gratis untuk mengunjungi kolam renang dan seluncuran air terdekat, yaitu Bintang Fantasi. Jadi jika ingin berenang saat liburan, tersedia kolam renang yang sangat luas dan juga seluncuran air. Fasilitas hotel cukup lengkap dan bagus untuk tamu kami,” tambah Vivia.

Selain itu, ada juga beberapa destinasi wisata terdekat yang bisa dijangkau dari hotel, yaitu Wisata Buaya Blanakan, Pantai Pondok Bali, Pantai Kelapa Patimban, Taman Anggur Kukulu, dan Pantai Cirewang. Jadi sudah siap untuk liburan akhir tahun bersama keluarga? Pamanukan bisa menjadi destinasi liburan pilihan. (Kudus/MO/Poy)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button