Calon pengantin nikah massal diundang ke kota Malang dengan Macito Bus - WisataHits
Jawa Timur

Calon pengantin nikah massal diundang ke kota Malang dengan Macito Bus

Calon pengantin nikah massal diundang ke kota Malang dengan Macito Bus

WAKTU INDONESIA, MALANG – Tiga bus Macito (Malang City Tour) mengantarkan hingga 19 pengantin baru di Kota Malang untuk menikah secara massal di acara amal Caring Wedding yang diselenggarakan oleh Malang Tahes Club (MTC) pada Sabtu (14/1/2023).

Calon pengantin pertama kali diajak keliling kota Malang bersama Macito. Pawai atau arak-arakan tersebut disosialisasikan oleh para pembina MTC yaitu Walikota Malang Sutiaji dan Pangdivif II Kostrad Mayjen Syafrial beserta Ketua Umum MTC Yusron Virmanza di Balai Kota Malang.

iklan

“Ini menyenangkan dan sangat mengasyikkan. Saat pertama kali ke Macito, saya sebenarnya bersama pasangan saya sendiri,” kata salah satu calon pengantin, Zainul dari Desa Sukun.

Pengantin Masa Depan.jpg

Pawai itu sendiri mengambil rute yang cukup menarik. Dimulai dari Balai Kota Malang, dilanjutkan melalui Kawasan Cagar Budaya Kayutangan kemudian Jalan Kejaksaan Agung Suprapto, Jalan Letjen S. Parman, kemudian melalui Malang Creative Center dan terakhir sampai di Grand Mercure Hotel Malang Miramar.

“Saya juga belum pernah naik. Saya akhirnya berkeliling. Ya senang dan sedikit deg-degan karena ramai sekali,” kata calon pengantin lainnya bernama Baidowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, MTC Peduli menggelar acara amal bernama Wedding Charity atau Nikah Massal. Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak termasuk Pemerintah Kota Malang.

Setidaknya ada sekitar 20 pasangan yang dinikahkan ustadz viral bernama Anas di gedung Grand Mercure Malang Miramar Kota Malang.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button