Adik Irwansyah buron lagi, sekarang jadi masalah credit abuse - WisataHits
Jawa Barat

Adik Irwansyah buron lagi, sekarang jadi masalah credit abuse

SuaraBandung.id – Baru-baru ini dikabarkan bahwa adik artis Irwansyah, Hafiz Fatur, kembali buron karena masuk dalam daftar buronan kejaksaan Bogor.

Hafiz Fatur disebut-sebut telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan kredit.

Hal itu disampaikan dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram milik Kejaksaan Negeri Bogor (Kejari).

“Daftar pencarian orang, nama lengkap Hafiz Faturrakman,” demikian unggahan Instagram Kejaksaan Negeri Bogor, yang dikutip Jumat (21 Oktober 2022).

Baca Juga: Pakar Hukum Hengky Solihun Serukan Pencabutan Pelaporan Kasus KDRT Rizky Billar, Tidak Akan Hilangkan Tindak Pidana

Dalam unggahan gambar tersebut, terdapat data dan informasi penting dari petugas perlindungan data, antara lain usia, pekerjaan, tempat tinggal, tentang ciri-ciri Hafiz.

“DSB dalam perkara pidana tahun 2018 dan 2019 penyalahgunaan Fasilitas Kredit Kantor Cabang Pembantu (KCP) Setia PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tegar kepada anggota Koperasi Multiguna Berkelanjutan (KSUL) di PT. Taman Wisata Matahari,” tulisnya.

Seperti diketahui, Hafiz Fatur sebelumnya sempat kabur dari kepolisian.

Pada Desember 2021, Hafiz Fatur melakukan kecurangan miliaran rupiah terhadap Irwansyah yang merupakan saudara kandungnya sendiri.

Sebelumnya diberitakan, Hafiz Fatur menggelapkan Koperasi Taman Wisata Bogor Matahari senilai Rp 4,3 miliar. Namun, dia tidak menjawab panggilan polisi.

Baca Juga: Apakah Anda Terlalu Banyak Berdoa? Ibadah ini Istimewa bagi seorang wanita di rumah, Buya Yahya: Sholat Nanti

Sumber: Berita PMJ berjudul Penyalahgunaan Kredit, Hafiz Adik dari Irwansyah Jadi DPO Kejari Bogor

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button