Setelah lima tahun beroperasi, Trans Jateng melayani 15,7 juta penumpang - WisataHits
Jawa Tengah

Setelah lima tahun beroperasi, Trans Jateng melayani 15,7 juta penumpang

Setelah lima tahun beroperasi, Trans Jateng melayani 15,7 juta penumpang

RDARSEMARANG.ID, Semarang – Sejak beroperasi pada 2017 hingga Juli 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Tengah menemukan Trans Jateng melayani 15,7 juta penumpang hingga Rabu (3/8). Jumlah penumpang diangkut dalam 98 armada bus yang tersebar di 6 koridor di berbagai kabupaten atau kota. Koridor Bawen-Satsiun Tawang paling banyak memiliki 28 armada bus. selama 5 […]

Semarang – Sejak beroperasi pada 2017 hingga Juli 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Tengah menemukan Trans Jateng telah melayani 15,7 juta penumpang hingga Rabu (8/3) Jumlah penumpang yang diangkut dalam 98 bus yang melayani di 6 koridor yang tersebar di berbeda jalur kabupaten atau kota. Koridor Bawen-Satsiun Tawang paling banyak memiliki 28 armada bus.

Sedangkan 5 koridor lainnya memiliki 14 armada di setiap titiknya. Yakni koridor Purwokerto-Purballingga, Semarang-Kendal, Purworejo-Magelang, Surakarta-Sragen dan Semarang-Grobogan, kata Henggar Budi Anggoro, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Tengah, selama pandemi ketika sebagian besar kegiatan dialihkan secara online, jumlah Trans Penumpang Jateng sudah turun. Koridor Bawen-Semarang bahkan menyempit lebih dari 50 persen.

Baca selengkapnya: Jawa Pos »

Remaja Ternate diserang buaya saat memancing di Danau Tolire – ANTARA News

ANTARA – Seorang remaja di Ternate, Maluku Utara, diserang buaya pada Selasa (2/8) saat sedang memancing di Danau Tolire. Basarnas Ternate telah menurunkan tim… Read More >>

Kalau Banyuwangi di ujung Jawa Timur ada Blora di Jawa TengahBLORA, Radar Bojonegoro – Pimpinan Jawa Pos Radar Bojonegoro berjabat tangan dengan Bupati Blora Arief Rohman kemarin (3/8). Semangat baru akan muncul dengan pengembangan kawasan perbatasan dan peta jalan dengan potensi wisata daerah yang cukup luas.

1 Dugaan Cacar Monyet Terkonfirmasi di Jateng, Kemenkes: Bukan GayTerkonfirmasi kasus cacar monyet atau monkeypox di Semarang, Jawa Tengah.

Petugas kesehatan di Jawa Tengah tidak menerima permintaan booster dosis keduaTenaga kesehatan Jawa Tengah masih menunggu tiket elektronik yang mengundang mereka ke suntikan booster kedua. Sambil menunggu, pendataan akan terus dilakukan untuk memetakan kebutuhan vaksin. Nusantara AdadiKompas

1 Warga Jateng Gejala Cacar Monyet, Ganjar: Kita masih pantauSalah satu warga Jawa Tengah diduga terjangkit monkeypox atau cacar monyet. Masuknya Jawa Tengah dari luar negeri akan segera diperketat. Tentang detik_jateng

Ganjar Pranowo mengatakan 10 pekerja migran Indonesia Jawa Tengah yang ditahan di Kamboja bebasGubernur Jateng Ganjarpranowo mengatakan sepuluh warga Jateng yang ditawan perusahaan di Kamboja dibebaskan. Sebanyak 60 warga negara Indonesia menjadi korban penipuan perburuhan dan ditahan. Baca selengkapnya di bawah ini

Tersangka Cacar Monyet Muncul di Jawa Tengah, Ganjar: Kita Masih PantauGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan ditemukan pasien terduga virus atau cacar monyet di wilayahnya.

RADARSEMARANG.4 Agustus 2022 07:17 AM SINERGI: Dari kiri, GM Radar Bojonegoro Bachtiar Febrianto, Bupati Blora Arief Rohman, Direktur Radar Bojonegoro Erri Suhariyadi, Manajer Iklan M.Bisnis, meja pemeriksaan vaksin Puskesmas Tegal Barat, Tegal Kota, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2021).

ID, Semarang – Sejak beroperasi pada 2017 hingga Juli 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Tengah menemukan Trans Jateng melayani 15,7 juta penumpang hingga Rabu (3/8). Jumlah penumpang diangkut dalam 98 armada bus yang tersebar di 6 koridor di berbagai kabupaten atau kota. (LUKMAN HAKIM/RDR. Koridor Bawen-Satsiun Tawang paling banyak 28 armada bus. Nantinya akan dilakukan pemeriksaan di laboratorium PCR untuk memastikan adanya kecurigaan cacar monyet,” kata Syahril kepada Bisnis, Selasa (3/8). /2022 ).Sedangkan 5 koridor lainnya memiliki 14 armada di setiap titik.Semangat baru akan hidup dengan pengembangan kawasan perbatasan dan peta jalan dengan potensi wisata daerah yang melimpah, yaitu Purwokerto-Purballingga, Semarang-Kendal, Purworejo – Koridor Magelang, Surakarta -Sragen dan Semarang – Grobogan Di Jawa Tengah, hal itu belum bisa dilakukan, meski ribuan tenaga kesehatan sudah siap menerima vaksin booster dosis kedua.

Henggar Budi Anggoro, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Tengah, mengatakan jumlah penumpang Trans Jateng telah menurun selama pandemi, ketika sebagian besar kegiatan dialihkan secara online. Termasuk potensi eksplorasi minyak tradisional. Namun, Syahril menegaskan temuan tersebut tentu tidak datang dari kelompok berisiko seperti kelompok gay. Koridor Bawen-Semarang bahkan menyempit lebih dari 50 persen. “Tapi kami tidak memikirkan untung-rugi karena ini memang bentuk intervensi kami untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang. Kulinernya enak, tempat-tempat rumah khas daerah terpetakan,” ujarnya dalam perbincangan yang ramai dengan Bupati Arief Rohman. Dikatakan bahwa biasanya sekitar 30 persen pengeluaran rumah tangga dihabiskan untuk biaya transportasi. Namun, sembilan pasien tersebut akhirnya dinyatakan negatif dan bebas dari infeksi virus monkeypox. Dengan adanya Trans Jateng yang dinilai nyaman dan murah, pihaknya ingin meningkatkan daya beli masyarakat untuk kebutuhan pokok rumah tangga. Erri menyampaikan membawa semangat baru dengan mengembangkan Digital Radar dengan penetrasi yang lebih luas.

.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button