Serunya mengejar sunrise di Sunrise Point Cukul - WisataHits
Jawa Barat

Serunya mengejar sunrise di Sunrise Point Cukul

Serunya mengejar sunrise di Sunrise Point Cukul

JAKARTA – Mengunjungi titik matahari terbit merupakan salah satu jenis kegiatan baru yang dapat dilakukan dalam rangka pariwisata. Tidak hanya keseruan traveling dan sejuknya udara dataran tinggi, namun juga menikmati pemandangan indah di pagi hari bisa menjadi nilai wisata. titik matahari terbit.

Nah, satu titik matahari terbit Yang lebih seru adalah kunjungan ke Bandung yang disebut Sunrise Point Cukul.

Menurut berbagai sumber, Sunrise Point Cukul terletak di dataran tinggi Pangalengan dengan lingkungan alam yang asri membuat tempat ini ramai dikunjungi para pemburu. matahari terbit.

Pemandangan perkebunan teh yang terhampar luas di puncak bukit 1.600 mdpl menawarkan pemandangan yang mempesona dan sejuknya udara dataran tinggi Kabupaten Bandung yang tiada duanya.

Kekuatan utama dari aktivitas berburu matahari terbit adalah saat-saat tenang yang indah saat matahari terbit di cakrawala. Inilah yang sebenarnya ditawarkan oleh Sunrise Point Cukul.

Berikan lebih banyak waktu untuk berkunjung ke sini untuk merasakan kepanikan penuh matahari terbit. Disarankan untuk membawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil karena akan sulit menemukan angkutan umum ke tempat ini, apalagi di pagi hari.

Untuk mengabadikan momen yang tepat, banyak pengunjung yang datang pada pukul 3 atau 4 pagi hanya untuk menikmati matahari terbit yang mistis. Jadi jangan lupa bangun pagi dan persiapkan tubuh yang fit saat mengunjungi Sunrise Point Cukul.

Bagi Anda yang ingin berkemah di sini, pihak pengelola wisata juga akan menyediakan area untuk berkemah. Jadi jika anda melewatkan sunrise anda bisa menginap dengan cara camping disini sehingga anda tidak perlu khawatir ketinggalan sunrise keesokan harinya.

Selain spot foto dan bumi perkemahan, di tempat ini Anda juga bisa mengunjungi danau cantik yang dikelilingi kebun teh hijau. Danau ini disebut Situ Cukul. Untuk menuju danau ini, Anda bisa menanyakan petunjuk arah menuju danau kepada petugas setempat.

Sunrise Point Cukul buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 18.00 WIB. HTM Sunrise Point Cukul Pangalengan sekitar Rp10.000 per orang dengan biaya parkir Rp5.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button