Lokasi & Harga Tiket Masuk Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Lokasi & Harga Tiket Masuk Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah – Kota Magelang adalah kota di Jawa Tengah, Kota Magelang memiliki banyak pesona dan pesona alam yang alami dan menakjubkan, misalnya di Magelang ada sebuah candi yang sangat terkenal yaitu Candi Borobudur yang tidak hanya terkenal dengan objek wisata Borobudur tetapi banyak tempat – tempat wisata terkenal dan populer di wilayah Magelang, misalnya Dataran Tinggi Silancur Magelang, Nepal Van Java Magelang, Svargabumi Borobudur dan Omah Background Ombo.

Untuk periode ini, kota Magelang menyuguhkan wisata alam yang luar biasa dengan pesona alam yang bagai negeri di atas awan. Tempat ini telah menjadi viral dan populer di wilayah tersebut. Gunung Telomoyo. Yaitu Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah merupakan tempat wisata khusus yang cocok untuk anda temui atau bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Awang Awang Sky View MagelangAwang Awang Sky View Magelang, foto oleh @danarsibolang_

Fitur tamasya Pemandangan Langit Magelang Letaknya di Gunung Telomoyo yang merupakan salah satu gunung berapi, namun kabarnya gunung ini belum pernah meletus. Di kawasan pegunungan ini terdapat berbagai objek wisata kekinian yang ramai dikunjungi wisatawan dari luar maupun dalam kota. Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata baru yang populer dan viral di Magelang.

Karena banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dibahas, maka kita akan membahas beberapa hal penting sebelum mengunjungi tempat tersebut, mulai dari objek wisata, tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi tentunya yang pertama akan kita bahas adalah terobsesi dengan kekuasaan. Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah Berikut penjelasannya.

Atraksi Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah

Tentunya untuk objek wisata yang dimiliki Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah ini pertama karena tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam dari ketinggian yang begitu menakjubkan.

Karena lokasi tempat wisata ini dibangun di kawasan Gunung Telomoyo yang membentuk tempat tersebut pemandangan langit Dikenal sebagai titik terbaik untuk melihat empat gunung sekaligus yaitu Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro saat cuaca cerah dan semua gunung dapat terlihat dengan sangat jelas.

Jika Anda datang pada pagi hari, Anda akan disambut dengan panorama berkabut yang cukup lebat di sekitar kawasan wisata, membuat tempat wisata tersebut seolah-olah berada di atas awan. Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah menyiapkan tempat terbaik bagi Anda untuk menikmati pemandangan agar merasa lebih nyaman dan rileks di tempat ini.

Awang Awang Sky View Jawa TengahAwang Awang Sky View Jawa Tengah, gambar oleh @heri_nunuk

Buat kalian yang suka foto-foto tempatnya adalah tempat terbaik jika Anda ingin mengabadikan momen di depan latar belakang gunung yang mempesona. Spot Foto Kaca yang menjadi spot foto utama di tempat wisata ini berupa dek kaca dengan lebar sekitar 3 x 8 meter, memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan di bawah yang juga luar biasa.

Tentu saja Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah tidak hanya memiliki spot foto, tempat wisata menarik ini juga memiliki tempat untuk menikmati kopi bernama Coffee Corner. Anda juga bisa memesan aneka masakan, dan tentunya disediakan minuman dengan harga yang terjangkau.

Tempat wisata menawan ini terletak di atas bukit 1.518 m di atas permukaan laut di sekitar Gunung Telomoyo Magelang, Jawa Tengah. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM Awang-awang Sky View di Magelang beserta penjelasannya.

Harga Tiket Masuk Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Untuk harga tiket HTM Awang-awang sky view Magelang Jawa Tengah anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 – harga yang cukup murah tentunya ramah di kantong, tidak merogoh kocek dan jika anda membayar tiket masuk dengan harga segitu , anda bisa puas menikmati pemandangan alam yang indah di tempat ini sehingga anda bisa mengabadikan momen indah anda di tempat ini.

TIKET PARIWISATA Rp 15.000,-

Fasilitas Awang-awang Sky View, Magelang, Jawa Tengah

Tentu saja atraksi seperti Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Megelang. Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki spot foto yang menarik dan toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • Pemandangan dek langit
  • Tempat foto kaca
  • pojok kopi
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Awang Awang Sky View Magelang Jawa TengahAwang Awang Sky View Magelang Jawa Tengah, Image by @danarsibolang_

Jam Buka Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah

Untuk jam buka atau Waktu Operasi Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah Buka 24 jam setiap hari. Jadi Anda dapat mengunjungi tempat ini pada hari Anda bisa. Namun, kapasitas pengunjung terbatas di Awang-awang Sky View yang masih dibatasi sekitar 30 persen.

Lokasi Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah

Untuk lokasi Pemandangan Langit Magelang Jawa Tengah terletak di kawasan Hutan, Keditan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah 56194. Datang dari pusat kota Magelang berjarak sekitar 36,5 km dan memakan waktu sekitar 1 jam 10 menit untuk sampai ke tempat ini, jika anda masih bingung rute menuju Awang-awang Sky View Magelang, kami akan bantu anda dengan klik link dibawah Google Mapslink tersebut dapat memandu anda menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Pemandangan langit Awang AwangAwang Awang Sky View, gambar oleh @heri_nunuk

saat kamu berkunjung Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah Tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan juga jangan lupa jaga jarak saat berkunjung ke situs Awang-Awang Sky View. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer saat bepergian kemana-mana. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Pemandangan Langit Magelang, Jawa TengahSky View Magelang Jawa Tengah, image by @al_bagusr

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang tentunya akan memberikan informasi menarik dari artikel lain yang ada di daerah Magelang Jawa Tengah ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang itu Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah mudah-mudahan Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button