Review lengkap Umah Madu Bogor, tempat makan "edukasi" terbaik - WisataHits
Jawa Barat

Review lengkap Umah Madu Bogor, tempat makan “edukasi” terbaik

Bogordaily.net – Ada banyak restoran di Bogor, tapi jarang yang seperti ini. Namanya Umah Madu Bogor atau lengkapnya Umah Madu Resto and Cafe, tempat makan “edukasi”.

Selain makan, menikmati tempat ini juga bisa mendidik anak-anak karena dikaruniai fauna.

Jadi sambil makan, jalan-jalan, sambil belajar. Gabung menjadi satu.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No. 28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam buka Umah Madu setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 09 pagi sampai jam 10 malam WIB.

Umah Madu Bogor cocok untuk bersantai bersama keluarga atau menghabiskan waktu luang Anda.

Umah Madu Resto and Cafe merupakan restoran semi-alfresco yang dibuka kemarin tanggal 24 Agustus 2022.

Ada banyak spot foto instagramable dan juga tempat bermain anak yang dijamin aman. Umah Madu juga menawarkan live music setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Wahana anak yang bisa dinikmati di Umah Madu seperti air mancur yang bisa menyegarkan mata dan juga kandang hewan seperti kelinci, kambing, domba dan burung Macau yang bisa diajak ngobrol. Sangat tidak cocok bagi ibu untuk melengkapi pengasuhan anak.

“Ada air mancur dan kandang hewan seperti kelinci, kambing, domba dan burung kera untuk diajak bicara untuk wahana anak-anak,” kata manajer Umah Madu Kurnadi saat wawancara dengan tim Bogordaily, Kamis, 1 September 2022.

Selain kesejukan dan keindahan pesona yang ditawarkan, menu di sini pun tak kalah autentiknya, dengan menu yang direkomendasikan di sini antara lain iga bakar, gurame, nasi bakar, serta minuman seperti Wedang Uwuh, bir Pletok, dan kopi susu madu Umah.

“Menu kami di sini banyak menu Nusantara sehingga Anda bisa menikmati cuaca dingin di kawasan puncak Bogor. Menu yang direkomendasikan di sini terdiri dari iga bakar, gurame, nasi bakar dan minuman seperti wedang uwuh, bir pletok dan kopi susu madu umah,” ujarnya kepada tim Bogordaily.

Fasilitas di Umah Madu Resto and Cafe sangat lengkap dimana terdapat mushola, WC yang bersih dan wangi, tempat parkir yang luas dan tempat yang sangat nyaman.

Jangan lupa bahwa Umah Madu Resto and Cafe selalu menerapkan protokol kesehatan dengan hand sanitizer yang tersedia di berbagai lokasi.

Umah Madu juga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mengadakan acara arisan, ulang tahun, reuni keluarga, pernikahan atau acara pre-weeding. Langsung saja ke akun Instagram @umah.madu atau hubungi langsung di 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button