Serunya Berwisata Keluarga All New Honda BR-V di Tawangmangu » JOGLOSEMAR NEWS - WisataHits
Jawa Timur

Serunya Berwisata Keluarga All New Honda BR-V di Tawangmangu » JOGLOSEMAR NEWS

Weekend Get Away Peserta All New Honda BR-V berfoto bersama / Foto: Suhamdani

KARANGANYAR, JOLOSEMARNEWS.COM – Melanjutkan seri sebelumnya di Jakarta, Bandung dan Surabaya, PT Honda Prospect Motor menggelar All New BR-V Weekend Getaway Event pada Sabtu (12/3/2022) di Tawangmangu, Karanganyar.

The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pelanggannya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan seru ke tempat-tempat wisata.

Perjalanan bersama keluarga Honda BR-V dimulai dari Honda Solo Baru menuju Hotel Nava di Tawangmangu, Karanganyar.

Perjalanan sepanjang 53 km ini mengikuti kombinasi jalan yang bervariasi, mulai dari jalan utama dalam kota Solo hingga jalan luar kota dengan kondisi menanjak dan menurun khas perbukitan di lereng Gunung Lawu.

Usai menikmati udara sejuk dan pemandangan indah, keluarga Honda BR-V diajak mengikuti berbagai pertunjukan cahaya bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta jalan-jalan santai.

Sumantri selaku Sales and After Sales Director main dealer Honda Semarang Center mengatakan, All New Honda BR-V menawarkan desain dan kekokohan SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas MPV yang sesuai dengan karakter sebuah mobil. keluarga, yang suka bepergian bersama.

“Kami ingin menyebarkan kebahagiaan keluarga yang telah memilih all-new Honda BR-V kepada lebih banyak orang,” ujarnya.

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5 liter DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 hp pada putaran mesin 6.600 rpm.

Weekend Get Away Para kontestan All New Honda BR-V berlomba menyusun puzzle / Foto: Suhamdani

Kendaraan ini memiliki torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm mesin, menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi yang lebih stabil; McPherson strut untuk suspensi depan dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Suspensi depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan rasa pusing yang minimal. All New Honda BR-V juga memiliki kabin yang lebih kedap udara dan minim getaran melalui peredaman suara yang dioptimalkan serta penambahan busa semprotan dan struktur bodi yang lebih rapat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button