Pemprov Bali Pastikan Penerapan KUHP Baru Tidak Mempengaruhi Kunjungan Wisatawan - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Pemprov Bali Pastikan Penerapan KUHP Baru Tidak Mempengaruhi Kunjungan Wisatawan – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Wisatawan mancanegara menikmati suasana saat berkunjung ke Pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (10/12/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

SOLOPOS.COM – Wisatawan jalan-jalan di tepi pantai saat mengunjungi objek wisata Tanah Lot, Tabanan, Bali, Senin (12/12/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

SOLOPOS.COM – Turis asing bermain selancar air di pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu (12/10/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

SOLOPOS.COM – Pemerintah Provinsi Bali memastikan tidak ada perubahan kebijakan terkait pengesahan KUHP baru. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Solopos.com, BALI — Wisatawan menikmati suasana pantai saat mengunjungi tempat wisata di Bali, Senin (12/12/2022).

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Pemprov Bali memastikan tidak ada perubahan kebijakan terkait pengesahan KUHP baru dan memastikan kunjungan wisatawan tidak terpengaruh.

Pemerintah provinsi setempat juga menjamin kenyamanan dan privasi wisatawan melalui penyelenggaraan pariwisata Bali yang berkualitas dan bermartabat.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno juga menjamin wisatawan yang datang ke Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Wisatawan berjalan-jalan di pinggir pantai saat mengunjungi objek wisata Tanah Lot, Tabanan, Bali, Senin (12/12/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Turis asing bermain selancar air di Pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (12/10/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pemprov Bali memastikan tidak ada perubahan kebijakan terkait pengesahan KUHP baru. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button