Seru! Kotta Go Hotel Yogyakarta menghadirkan promo menarik untuk Anda nikmati - WisataHits
Yogyakarta

Seru! Kotta Go Hotel Yogyakarta menghadirkan promo menarik untuk Anda nikmati

Selain peluncuran berbagai promosi menarik, Media Gathering Kotta Go Hotel Yogyakarta juga digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

SuaraJogja.id – Kotta GO Hotel Yogyakarta pertemuan media tematik “Sinergi menyenangkan dengan media“Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Selasa (16/8/2022). Kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Kotta Go Hotel Yogyakarta ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media partner, menciptakan sinergi dan meningkatkan merek

Acara diawali dengan pertemuan di Pajama Cafe, Kotta GO Hotel Yogyakarta. Ada juga mini games, makan bersama dan pembagian doorprize. Selain itu, Kotta GO juga menjelaskan profil dari Kotta GO Hotel Yogyakarta dan Pajama Cafe pada kesempatan ini.

“Kami sangat membuka pintu seluas-luasnya bagi rekan media untuk bekerja sama dengan Kotta GO Hotel Yogyakarta, tidak hanya dari segi promosi, tetapi jika ada hal positif lain yang out of the box, bisa kita diskusikan lebih lanjut agar bisa menjaga hubungan dan sinergi yang baik. Sehat,” ujar Yeri Maulana Ishaq, Manajer Hotel Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Kotta GO Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 3 di pusat kota Yogyakarta. Hanya 400 meter dari Tugu Yogyakarta, lokasi hotel ini sangat strategis.

Baca Juga: Promo Spesial Di Bulan Kemerdekaan, 11 Brand Skincare & Beauty Tawarkan Diskon Di Bulan Agustus 2022

Media Meeting Kotta Go Hotel Yogyakarta (Suara/Hiromi)Media Meeting Kotta Go Hotel Yogyakarta (Suara/Hiromi)

Kotta GO juga membahas tentang Paket Promo Rafting Tour di Sungai Elo Magelang. Paket wisata arung jeram ini sangat menarik karena menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Kotta GO Hotel dan merasakan serunya menyusuri Sungai Elo.

Promo paket ini mulai dari Rp 1.350.000 untuk menginap 2 hari 1 malam dan dua paket. Paket tersebut sudah termasuk kamar tipe Everyday Room, wisata arung jeram hingga 14 kilometer dengan durasi 2 hingga 3 jam, transportasi, sarapan, makan siang, snack hingga kelapa muda utuh.

Kotta GO Hotel Yogyakarta juga memiliki café di lobby yaitu Pajama Café yang buka mulai pukul 06:00 WIB hingga 22:00 WIB. Disini pelanggan dapat menikmati sarapan pagi dengan pilihan menu yang sangat beragam.

Kotta Go Hotel Yogyakarta juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk pelanggannya makanan dan minuman tersedia di Pajama Cafe. Promosi ini dimulai dengan diskon 15 persen untuk Happy Hour pada pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB pada tanggal 15 hingga 20 setiap bulannya.

Ada juga Paket ulang tahun, paket konferensi, sampai Paket Arisan yang siap menawarkan promo menarik dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga: Belum Terlambat! Ayo Agus bersihin promo hari ini

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button