Arena Skateboard Selesai, Atlet Mulai Uji Coba Venue Porprov Jawa Barat 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Arena Skateboard Selesai, Atlet Mulai Uji Coba Venue Porprov Jawa Barat 2022

Arena Skateboard Selesai, Atlet Mulai Uji Coba Venue Porprov Jawa Barat 2022

SPORT 19/10/2022 – Diposting oleh : Ruang Berita Discominfosantik – Dibaca : 64 kali

id5933_Compress_20221019_065948_8786.jpg

Sirkuit Skateboard Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

CIKARANG TIMUR — Pemain skateboard Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Provinsi Jawa Barat pada 2022 sudah mulai melakukan uji coba di Sirkuit Skateboard Stadion Wibawa Mukti di Cikarang.

“Hari ini kita uji venue, untuk nomor skateboard, latihan rutin sebagai tes awal. Venue tersebut sebagai salah satu langkah untuk mendukung kesiapan kita menjadi tuan rumah Porprov,” kata Hilaludin Yusri, Ketua Umum Perserosi Kabupaten Bekasi, Selasa (18/10/2020). ) . ).

Hilal mengatakan persiapan venue skateboard di Stadion Wibawa Mukti sudah mencapai 80 persen. Diharapkan proses pembangunan bisa segera selesai.

“Sekarang sudah bisa digunakan untuk latihan atlet. Sebelum pelaksanaan Porprov, venue skateboard ini digunakan untuk event testing dan sudah dipastikan infrastruktur yang dibangun siap digunakan untuk Porprov pada November nanti,” jelasnya.

Hilal menjelaskan, arena skateboard dibangun tidak jauh dari Stadion Wibawamukti. Diharapkan dengan selesainya venue tidak hanya menjadi kebanggaan warga Kabupaten Bekasi, tetapi juga kebanggaan Jawa Barat.

“Untuk dua nomor lainnya, yaitu nomor speed plus marathon dan nomor sepatu roda gaya bebas lebih siap. Ini hanya masalah pengecatan dan finishing. Selama ini anak-anak asuh kami suka latihan di sini (tempat skateboard),” ujarnya.

Hilal mengatakan sepatu roda merupakan salah satu cabang olahraga (olahraga) Provinsi Jawa Barat 2022 yang akan dimainkan di Kabupaten Bekasi.

Untuk industri sepatu roda, nomor maraton Speed ​​Plus akan dimainkan pada 11-13 dan 15 November 2022 dan nomor sepatu roda gaya bebas 13-14 November 2022 di lintasan Rollerblade Grand Wisata Kecamatan Tambun Selatan.

Sedangkan nomor skate dan skateboard pada tanggal 14 dan 16-17 November 2022 akan dimainkan di Sirkuit Skateboard Wibawa Mukti.

Reporter: Dani Moses

Penerbit : Yus Ismail

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button