5 destinasi untuk menyembuhkan patah hati - WisataHits
Jawa Tengah

5 destinasi untuk menyembuhkan patah hati

apahabar.com, JAKARTA – Hubungan yang gagal pasti membuat banyak orang patah hati dan sulit untuk melanjutkan hidup. Karena itu, bepergian dengan mengunjungi tempat-tempat baru dapat membantu memulihkan perasaan.

Karena putus cinta bukan berarti menghilangkan semangat hidup, kamu harus terus menjalani hidup baru dengan semangat baru.

Bepergian adalah salah satu cara paling efektif untuk menyembuhkan patah hati. Pergi berlibur sendirian bisa membawa kebahagiaan dan bisa menjadi langkah awal yang baik untuk memulai hidup baru.

Banyak manfaat traveling ke suatu tempat seperti menjadi pribadi yang lebih mandiri, menambah wawasan dan menghilangkan stress akibat patah hati.

Berikut daftar destinasi wisata tersebut yaitu: direkomendasikan Bagi Anda yang membutuhkan penyembuh patah hati:

1. Raja Ampat, Papua

Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Jauh dari gedung-gedung, pusat perbelanjaan dan kemacetan lalu lintas, pesona Raja Ampat yang terkenal dengan lautnya yang indah akan membuat Anda melupakan sakitnya patah hati.

Keanekaragaman bawah laut, air jernih dan terumbu karang yang indah akan membuat Anda terpesona dari tempat ini.

Dengan segala keindahan bawah laut, suasana tenang dan penduduk lokal yang ramah, Anda akan selalu ingin pergi ke sana.

Raja Ampat benar-benar menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa.

2.Bali

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan istilah “Healing to Bali”. Ungkapan ini sebenarnya cukup ampuh untuk menggambarkan bagaimana Pulau Dewata memiliki magnet tersendiri sebagai tempat rekreasi.

Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer karena menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik seperti pantai dan keindahan alam lainnya.

Misalnya, jika Anda ingin menikmati suasana alam pegunungan, Anda bisa mengunjungi kawasan Kintamani. Daerah ini terkenal dengan pemandangan Gunung Batur yang menyegarkan mata.

Saat ini di Kintamani terdapat banyak penginapan unik seperti glamping yang mendekatkan Anda dengan alam.

3. Tebing Patah Hati, Semarang

Destinasi ini belum banyak diketahui orang. Saat Anda berkunjung ke tempat ini ada tanda yang bertuliskan “Tebing Patah Hati”.

Dilihat dari kalimatnya, tempat ini sepertinya diperuntukkan bagi seseorang yang patah hati. Suasana sejuk yang dikelilingi pepohonan hijau bisa menenangkan suasana hati yang buruk.

Anda juga dapat menikmati matahari terbit atau terbenam dengan pemandangan yang mengesankan di tebing Patah Hati ini.

4. Gili Kondok, Lombok

Faktanya, Gili Trawangan adalah salah satu tempat paling populer di Lombok. Bahkan, Lombok juga memiliki salah satu gili yang tak kalah mempesona di timur, yaitu Gili Kondo.

Gili Kondo relatif tidak dikenal dibandingkan dengan gili-gili lain di Lombok. Tak heran jika tanggul ini masih sepi.

Pasirnya yang lembut dan air laut yang jernih pasti akan menyembuhkan luka hati dan menyegarkan jiwa.

5. Jalan Braga, Bandung

Kota Parahyangan dikenal memiliki destinasi wisata yang menarik, salah satunya adalah Jalan Braga. Di sekitar Jalan Braga, Anda bisa menikmati wisata sejarah menyaksikan perkembangan kota Bandung.

Sebuah jargon yang terpampang di pinggir jalan di Bandung berbunyi, “Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan tersenyum.” Artinya tempat ini siap menghangatkan hatimu yang sedang sakit.

Selain itu, kamu juga bisa jalan-jalan ke sana sambil menikmati suasana malam yang suram dan mungkin bisa bertemu jodohmu di sana.

Jadi destinasi wisata mana yang akan kamu kunjungi untuk mengobati patah hati?

Source: apahabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button