Sepeda Motor Tabrak Pohon di Jalan Sleman, 1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka-luka - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Sepeda Motor Tabrak Pohon di Jalan Sleman, 1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka-luka – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi korban kecelakaan. (aktif.com)

Solopos.com, SLEMAN — Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Magelang-Sleman Km 16,5, tepatnya di sebelah utara dealer Mitsubishi Fuso, Margorejo, Candi Kapanewon, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Rabu dini hari (10/5/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sleman, Iptu Catur Bowo mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA 4495 MT milik FN, 28, warga Triharjo, Sleman, dengan penumpang RB, 28, warga Salam , Magelang, Jawa Tengah, melaju di Jalan Raya Magelang-Sleman sekitar pukul 01:45 WIB, Rabu.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pengendara motor ini melaju menuju Jogja dari arah Magelang. Sesampai di TKP, sepeda motor FN dan RB yang dikendarai oleng ke kiri dan menabrak pohon.

“Motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan menabrak pohon sehingga pengendara dan penumpangnya terjatuh,” kata Catur.

Baca Juga: Ditinggal Pasar, Rumah Semanu Gunungkidul Dibakar

Usai menabrak pohon, kata dia, pengendara sepeda motor, RB, mengalami luka serius di kepala dan meninggal di tempat. Sementara itu, pengendara sepeda motor FN terluka.

“Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sleman,” katanya.

Kondisi sepeda motor yang dikendarai dua orang tersebut mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan kiri.

Berita Ini Disiarkan Harianjogja.com dengan Judul Pengendara Tabrak Pohon di Jalan Magelang, 1 Orang Meninggal di Tempat

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button