Kecelakaan Tol Cipali KM 139: tiga orang tewas dan tujuh luka-luka - WisataHits
Jawa Tengah

Kecelakaan Tol Cipali KM 139: tiga orang tewas dan tujuh luka-luka

TEMPO.CO, Indramayu – Pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 sekitar pukul 05.00 WIB kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali KM 139 arah Cirebon. Kecelakaan itu terjadi setelah sebuah minibus menabrak kendaraan lain dari belakang.

Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan, tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka dalam kecelakaan di Tol Cipali. “Untuk saat ini sudah tiga orang meninggal dunia dan tujuh orang luka-luka,” kata Angga di Indramayu, Selasa 15 November 2022.

Angga mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 139 Tol Cipali, tepatnya di Jalur A atau dari arah Jakarta-Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu. Menurut dia, kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, ditabrak kendaraan lain di bagian belakang.

“Laporan yang kami terima, van ini menabrak bagian belakang kendaraan di depan,” ujarnya.

Angga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu, kata Angga, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk perawatan lebih lanjut.

Angga mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, sehingga datanya belum lengkap, dan masih menunggu anggota untuk melakukan pendataan. “Semua korban sudah kami bawa ke RSUD Cideres Kabupaten Majalengka dan masih melakukan penyelidikan di TKP,” katanya.

Baca: Kecelakaan di Tol Cipali KM 136, Polisi: Informasi Ada Korban Luka

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button