Seorang lelaki tua di Umbul Senjoyo diduga meninggal karena flu setelah ritual mandi tengah malam - WisataHits
Jawa Tengah

Seorang lelaki tua di Umbul Senjoyo diduga meninggal karena flu setelah ritual mandi tengah malam

RADARSMARANG.ID, Hongaria – Seorang lelaki tua ditemukan tewas di kawasan wisata Umbul Senjoyo pada Sabtu pagi (30/7). Diyakini bahwa kakek meninggal karena pilek setelah mandi atau mandi pada malam Suro.

Dalam identitas yang ditemukan, kakek bernama Ngatijo Al Slamet, 56, warga Desa Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Menurut informasi yang diterima sebelumnya, korban dan rombongan pergi ke wisata Umbul Senjoyo untuk merayakan malam Suro dengan mandi di Umbul Senjoyo.

“Memang benar, Pak. Tadi malam di kamar mandi dekat sumber PDAM. Kira-kira lewat tengah malam,” kata salah satu pedagang di kawasan Umbul Senjoyo, Nunik.

Saat rombongan hendak pulang sekitar pukul tiga pagi, korban sudah tidak ada. Kemudian keluarga pergi mencari korban untuk dibawa pulang. Selang beberapa menit, salah satu anggota keluarga menduga korban masih berada di kamar mandi.

“Tadi malam, karena keluarga bingung, kami curiga korban masih di kamar mandi. Karena keadaan kamar mandi masih terkunci dan ada orang di dalamnya,” kata seorang warga Salatiga saat di lokasi kejadian.

Setelah dicurigai, kamar mandi yang terkunci diperiksa. Dan ternyata korban berada di kamar mandi dan sudah meninggal. Korban kemudian langsung dievakuasi oleh warga sekitar yang berada di dekat lokasi.

“Tadi malam juga ada polisi. Dan setelah diperiksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” lanjutnya.

Pihak keluarga juga membenarkan bahwa korban memiliki penyakit lama. Sekitar jam setengah empat pagi setelah cek. Korban dibawa ke Rumah Duka Kota Semarang oleh rombongan keluarga dengan Ambulans Desa Bener. (biarawati/bass)

Source: radarsemarang.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button