Lelang Joint Venture, Apresiasi Bank Mandiri Bagi Pengusaha Setia - WisataHits
Jawa Tengah

Lelang Joint Venture, Apresiasi Bank Mandiri Bagi Pengusaha Setia

INFORMASI BISNIS – Bank Mandiri menyelenggarakan program loyalty lelang joint venture untuk Business Cluster Bank Mandiri dengan format dan harga yang menarik. Lelang Kongsi Kongsi yang diselenggarakan pada bulan Agustus hingga Oktober 2022 berhasil menarik lebih dari 2.000 nasabah bisnis dari 15 wilayah klaster bisnis perdagangan.

Kawasan tersebut antara lain cluster Medan Timur, Palembang Pasar 16 Ilir, Bukit Tinggi Aur Kuning, Jakarta Utara Glodok-Mangga Dua, Jakarta Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai, dan cluster Jakarta Pantai Indah Kapuk. Selain itu, terdapat cluster Jakarta Tanah Abang, Jakarta Mangga Dua Selatan, Bandung Pasar Baru, Solo Pasar Klewer, Pasar Atom Surabaya, Pasar Banjarmasin Sudi Mampir, Bali Wisata dan Cluster Pasar Sentral Makassar.

“Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah bisnis yang setia menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra keuangan utama dan mempercayakan seluruh transaksi dan pengelolaan dananya kepada Bank Mandiri. Semoga inisiatif ini dapat diterima dan bermanfaat bagi perkembangan bisnis nasabah,” kata Evi Dempowati, Senior Vice President Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri, Rabu, 12 Oktober 2022.

Dalam program ini, menurut Evi, pelanggan dapat menukarkan poin Livin’ dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, smartphone, smart TV, dan logam mulia melalui lelang poin dengan nilai poin yang lebih rendah dibandingkan poin yang tercantum dalam poin Livin’. katalog harga.

Evi juga berharap program lelang klaster Kongsi-Kongsi tidak hanya mampu mengembangkan ekosistem bisnis antar nasabah klaster bisnis Bank Mandiri, tetapi juga mendorong peningkatan transaksi nasabah bisnis di Bank Mandiri. Data menunjukkan transaksi bisnis di klaster ritel tumbuh 14 persen year-on-year dalam enam bulan pertama tahun 2022.

Bank Mandiri, kata Evi, berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabahnya dengan mengembangkan berbagai solusi dan inovasi digital seperti Livin’ by Mandiri dan Kopra yang dapat memberikan kemudahan dan kemudahan bertransaksi bagi nasabahnya, baik di segmen retail maupun di kalangan pebisnis. ( UMKM dan bisnis) .

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button