Seo In Guk Mempertimbangkan Kebenaran Drama Kolosal Penulisan Utama - WisataHits
Jawa Tengah

Seo In Guk Mempertimbangkan Kebenaran Drama Kolosal Penulisan Utama

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Seo In Guk dikatakan telah menerima tawaran untuk drama Truth Writing. Menurut Joynews24, Seo In Guk akan berperan sebagai karakter utama dalam drama sejarah seni bela diri dan mengulasnya dengan serius.

Drama Truth Writing adalah drama sejarah berdasarkan novel. Ambil genre aksi misteri dengan latar belakang Dinasti Joseon. Drama Truth Writing ini juga merupakan karya baru dari Raemon Lane, perusahaan yang sebelumnya memproduksi Semantic Error.

Seo In Guk mendapat tawaran untuk peran utama bernama Kwon Soo Young. Dalam drama ini, Kwon Soo Young digambarkan sebagai karakter yang telah meninggal namun kembali ke dunia dan terjebak dalam lingkaran Penguasa.

Sedikit menyebutkan sinopsis drama Thruth Writing, ceritanya bercerita tentang seorang protagonis yang kehilangan ingatannya. Karena ingatannya yang hilang, ia berusaha keras untuk menemukan identitas aslinya. Drama ini diharapkan menjadi versi sejarah dari film Hollywood Born Identity.

Drama ini juga merupakan drama comeback Seo In Guk setelah drama sejarah terakhirnya The King’s Face 2014.

Ekspektasi yang tinggi menjadi tantangan tersendiri bagi Seo In Guk. Apakah dia mampu menciptakan karakter kehidupan yang berbeda dengan memancarkan pesona yang melampaui Matt Damon, karakter utama dalam Born Identity?

Seo In Guk telah berakting di banyak drama sukses. Akhirnya, ia membintangi Cafe Minamdang dan Doom at Your Service yang mengusung genre misteri dan fantasi. Lahir pada tahun 1987, aktor ini sering memukau penonton dengan aktingnya yang epik, lucu, dan otentik.

Ia memulai karirnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi solo. Seo In Guk berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Superstar K pada tahun 2009.

Selama debut aktingnya, ia mencoba perannya dalam drama Love Rain. Kemudian namanya terus dikenal berkat perannya dalam Reply 1997.

Perannya sebagai Myeol Mang dalam drama Doom At Your Service memiliki aura badboy yang dingin dan mendapat pujian kritis.

Kini para penggemar sedang menunggu peran Seo In Guk sebagai Kwon Soo Young dalam drama kolosal Truth Writing.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button