Sensasi Kapal Apung Serasa Kapal Pesiar, Favorit Wisata di Pulau Gili Ketapang, Probolinggo - WisataHits
Jawa Tengah

Sensasi Kapal Apung Serasa Kapal Pesiar, Favorit Wisata di Pulau Gili Ketapang, Probolinggo

Probolinggo, Jawa Timur – Kapal yang menjelma menjadi kapal terapung dengan nuansa kapal pesiar tentu menjadi sensasi destinasi baru yang populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara di pulau Gili Ketapang, Probolinggo ini.

Kapal apung bernama Kamalingga yang terletak di tengah laut ini memiliki 12 kamar tidur dengan kapasitas 2 orang yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin bermalam.

Dimas Hermawan (26), operator kapal pesiar, menjelaskan ide itu muncul saat berkunjung ke Labuhan Bajo beberapa bulan lalu. Minggu (20.11.2022)

“Untuk menambah wahana wisata baru, bagaimana jika Probolinggo mendapat fasilitas dan wahana yang serupa, maka kami melakukan kontak dan memilih Pulau Gili karena pulau ini sudah memiliki potensi wisata laut yang indah dan alami,” jelasnya.

Dimas menambahkan, ini menjadi alasan lain memilih pulau terpencil yang berjarak 6 kilometer di perairan utara Probolinggo setempat, selain masyarakatnya yang ramah dan alam yang masih alami serta keindahan alam yang memukau saat ke Pulau Gili.

“Untuk harga yang cukup terjangkau, kami hanya mengenakan biaya Rp 650.000 per kamar dengan kapasitas 2 hingga 3 orang. Uniknya, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas memancing di atas kapal,” ujarnya.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di kapal Pinisi Kamalingga tidak perlu khawatir, karena selain bisa beristirahat di atas kapal, pengunjung juga bisa mengadu adrenalin yaitu sensasi snorkeling dan naik banana boat. (msn/ppk)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button