Tiket, jam buka dan aktivitas Lembang Park Zoo - WisataHits
Jawa Tengah

Tiket, jam buka dan aktivitas Lembang Park Zoo

Tiket Masuk Kebun Binatang Lembang Park: Rp 50.000 – Rp 70.000 Jam: Senin – Jumat: 09:00 – 17:00 WIB | Sabtu – Minggu : 08.00 – 18.00 WIB No Telp : -Alamat : Jalan Kolonel Masturi No. 171 Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Kebun Binatang Taman Lembang destinasi wisata dengan konsep kebun binatang mini dengan koleksi berbagai hewan langka. Setiap hewan berasal dari habitat dan spesies yang berbeda, ada karnivora, omnivora, herbivora, reptil, mamalia, dan burung. Sekitar 370 koleksi hewan.

Tiket Masuk Kebun Binatang Lembang Park

Wisata Kebun Binatang Lembang Bandung ini memiliki harga tiket yang berbeda-beda. Antara hari kerja dan akhir pekan berbeda.

Tiket Masuk Kebun Binatang Lembang Park
jenis tiket Hari biasa akhir pekan
tiket masuk Rp 50.000 Rp70.000
tiket Rp 5.000 – 25.000 Ro
Sewa skuter listrik / jam Rp120.000

Baca: Harga Tiket Paviliun Burung Lembang dan Berbagai Aktivitasnya

Jam buka Kebun Binatang Lembang Park

Kebun Binatang Lembang buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Selama berhari-hari dari Senin hingga Minggu. Waktu operasi berbeda antara hari kerja dan akhir pekan.

Jam buka Kebun Binatang Lembang Park
Hari jam tangan
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Leisure Lembang Park Zoo

Kebun Binatang Lembang Park menawarkan perasaan liburan yang tidak biasa jauh dari sebagian besar tempat wisata. Jika biasanya pengunjung hanya sekedar jalan-jalan santai sambil menikmati keindahan alam, hal ini berbeda. Wisatawan di Kebun Binatang Lembang dapat melihat berbagai spesies hewan langka dari seluruh dunia. Menariknya, pengunjung bisa langsung berinteraksi dan melakukan berbagai aktivitas.

1. Memberi makan hewan

Kebun Binatang Lembang Park memang merupakan kebun binatang yang unik dan berbeda dari yang lain. Setiap wisatawan yang datang berkunjung akan disambut dengan berbagai jenis hewan lucu. Misalnya kelinci, gajah, jerapah, burung dan lain-lain. Pengunjung tidak hanya bisa melihat-lihat, tapi bahkan memberinya makan dari dekat. Sementara itu, biaya tambahan akan dikenakan untuk memberi makan tergantung pada hewannya.

Dari semua hewan, pengunjung biasanya lebih suka memberi makan rusa atau burung. Karena keduanya relatif jinak dan mudah berinteraksi. Sementara sebagian besar turis memberi makan harimau, tidak ada yang berani. Karena hewan ini adalah karnivora dan cenderung agresif.

Baca: Tiket Masuk THE GREAT ASIA-AFRICA dan 6 Wahana

2. Naik skuter melewati kebun binatang

Sekelompok keluarga mengendarai E-Scouter di Lembang Park Zoo Fasilitas e-scooter memudahkan pengunjung Kebun Binatang Lembang Park untuk berkeliling kawasan wisata tanpa harus berjalan kaki. Foto: Googlemap/Ahmad Robbi

Area kebun binatang Lembang memang cukup luas. Oleh karena itu, terkadang cukup melelahkan untuk berjalan di sekitar area tersebut. Beruntung pengelola telah menyediakan fasilitas e-scouter untuk digunakan pengunjung.

Ada dua jenis skuter, yaitu besar dan kecil. Yang pertama cukup besar untuk membawa tiga orang. Terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak. Maka hanya dua orang yang muat di skuter mini. Satu kursi untuk orang dewasa dan yang lainnya untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk LEMBANG PARK ZOO dan Atraksi Satwa

3. Bermain dengan sekelompok kucing di Neco Cat Cafe

seorang pria bermain dengan kucing di Neco Cat Cafe Bermain dengan kucing di Neco Cat Cafe dapat mengembangkan kepekaan terhadap lingkungan. Foto : Googlemap/Deni heriyanto

Kafe dengan tampilan spot Instagrammeble sudah biasa. Namun apa jadinya bila ada hewan di dalamnya yang dibiarkan berkeliaran? Ini adalah konsep kafe terbaru yang diusung oleh Neco Cat Cafe. Tempat makan dimana pengunjung bisa bermain dengan sekelompok kucing.

Pihak pengelola sengaja tidak memasukkan kucing tersebut ke dalam kandang. Tapi biarkan dia berkeliaran bebas di kafe. Bagi pecinta kucing, ini memang kegiatan yang menyenangkan. Lokasi kafe tidak sulit ditemukan karena bangunannya unik dengan hiasan kincir angin besar di bagian atasnya.

Baca: Tiket & Aktivitas GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

4. Foto bersama burung di kandang burung

Foto bersama kawanan burung di wahana Aviary Bird Lembang Park ZooHal yang menarik dari Lembang Park Zoo adalah kesempatan untuk berfoto bersama kawanan burung yang memiliki warna bulu super cantik. Foto : Googlemap/Taurus Lion

Saat berkunjung ke Kebun Binatang Lembang, jangan lupa untuk berfoto selfie dengan sekawanan burung. Wisatawan bisa menemukan aktivitas ini di Aviary Bird Ride. Kandang besar yang menampung kawanan burung dari berbagai spesies. Bangunannya sendiri berbentuk kubah besar dengan dinding yang dilapisi kaca tembus pandang.

Area ini merupakan spot yang populer, sering dijadikan sebagai background foto. Di sini pengunjung bisa bermain dengan berbagai jenis burung. Diantaranya adalah kakatua, nuri, nuri dan masih banyak lagi.

Bukan hanya burung yang membuat kawasan ini menarik. Tapi juga desain interiornya, yang terlihat seperti hutan sungguhan. Di dalamnya ada banyak pohon cokelat tua dan rumput hijau. Dan ada kayu penyangga berukuran sedang yang biasa digunakan sebagai alas burung.

Baca: Tiket & Aktivitas FLOATING MARKET Lembang

5. Naik kuda poni di Lembang Park Equastrian

bocah laki-laki dan orang tuanya melihat kuda di Kebun Binatang Taman LembangJika Anda mengajak si kecil menunggang kuda di Lembang Park City, ia bisa dengan tenang mengajarinya cara mencintai makhluk-makhluk yang ada di lingkungan alam. Foto: Googlemap/Ali Rutamaji

Aktivitas seru lainnya di Lembang Park Zoo adalah menunggang kuda poni. Jenis kuda yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Oleh karena itu, sangat cocok untuk anak-anak yang masih di bawah umur. Kuda itu juga tidak agresif dan telah dilatih.

Wahana pony ini terletak di kawasan Equastrian Taman Lembang. Untuk memainkan wahana ini, ada tambahan tiket dengan waktu bermain tak terbatas. Jika Anda tidak tahu caranya, Anda bisa meminta bantuan pelatih yang bertugas.

perabot

Fasilitas lengkap tersedia untuk menambah kenyamanan. Misalnya toilet yang cukup, mushola dan tempat parkir yang luas. Selain itu, terdapat bangku-bangku untuk bersantai bagi wisatawan yang lelah berjalan-jalan.

Lokasi Kebun Binatang Lembang Park

Kebun binatang ini terletak di Jalan Kolonel Masturi Sukajaya No. 171, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Jarak dari Taman Balai Kota kurang lebih 17 km dengan waktu tempuh 50-60 menit.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button