Maxi Yamaha Day 2022 di Jawa Tengah menghadirkan Bupati Karanganyar yang penuh dengan wisata alam dan candi - WisataHits
Jawa Tengah

Maxi Yamaha Day 2022 di Jawa Tengah menghadirkan Bupati Karanganyar yang penuh dengan wisata alam dan candi

Suara.com – judul Hari Maxi Yamaha di Jawa Tengah, akhir pekan lalu (29-30/10/2022). Mulai dari acara camping, wisata alam, berinteraksi dengan masyarakat hingga bertemu dengan Bupati Karanganyar berlangsung seru.

Dikutip dari publikasi resmi Yamaha Indonesia seperti yang diterima Suara.comPeserta acara adalah pengguna Yamaha Maxi Family yang berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Madiun. Ada lebih dari 300 pengguna Maxi Yamaha Scooter.

“Cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha agar bisa bersenang-senang bersama di acara akbar ini. Mereka juga menikmati keindahan alam Telaga Madirda dalam kegiatan camping sambil menikmati perjalanan menggunakan skutik Maxi Yamaha,” jelas Johannes BMS, bos Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Baca Juga: Yamaha XMax Model 2023 Segera Mendarat di Pasar Eropa, Kira-kira Kapan Tiba di Tanah Air?

Berbagai agenda acara akan dihadirkan, seperti hiburan musik, tarian tradisional dan kegiatan komunitas motor Yamaha. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono MM Ia sendiri merupakan pengguna Maxi Yamaha dan berkesempatan menjadi bagian dari kemeriahan kegiatan ini.

Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs.H.  Juliyatmono MM salah satu pengguna Maxi Yamaha hadir dalam kemeriahan kegiatan ini [Yamaha DDS 3].Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono MM salah satu pengguna Maxi Yamaha hadir dalam kemeriahan kegiatan ini [Yamaha DDS 3].

Bupati Karanganyar mengapresiasi acara Maxi Yamaha Day karena turut memperkenalkan keindahan wisata alam di Karanganyar. Terutama Danau Madirda. Dia dan Yamaha menaruh benih ikan di danau. Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Harapannya, danau tersebut dapat tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

Selain wisata alam ke Danau Madirda, para peserta juga berwisata ke Air Terjun Jumog, Candi Sukuh dan Candi Cetho.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button