Semen Gresik Tekankan K3 di Perusahaan dan Gelar Lomba Safety Challenge - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Semen Gresik Tekankan K3 di Perusahaan dan Gelar Lomba Safety Challenge – Solopos.com

Semen Gresik Tekankan K3 di Perusahaan dan Gelar Lomba Safety Challenge – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Potret para peserta lomba Safety Challenge kategori pemadam kebakaran seri bulanan K3 di halaman area workshop unit maintenance, Selasa (17/1/2023). (Spesial)

Solopos.com, REMBANG — PT Semen Gresik (PTSG) menyelenggarakan kompetisi tantangan keamanan dalam rangka memperingati hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di halaman area bengkel area perawatan yang dihadiri seluruh unit dan kontraktor, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari dan rekanan.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Ada beberapa agenda dalam agenda ini yaitu lomba pemadam kebakaran, lomba Alat Pelindung Diri (APD), lomba Pertolongan Pertama (P3K). Total ada 24 tim, dengan masing-masing tim terdiri dari enam peserta perwakilan.

Pos tunggal EMagz

Manajer Produksi PTSG Reni Wulandari mengatakan kesehatan dan keselamatan kerja menjadi prioritas utama di perusahaan, sehingga sangat penting Hari K3 diperingati setiap tahun.

“Kali ini kegiatannya tidak hanya tantangan keamanan tetapi juga untuk menyatukan semangat dan meningkatkan kesadaran bahwa perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja dimulai dari diri kita masing-masing”, jelas Reni, Selasa (24/01/2023).

K3 Sperma GresikPotret pelaksanaan safety challenge competition kategori Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) dalam rangkaian bulanan K3 di halaman unit perawatan area workshop. (Spesial)

Reni berharap mulai tahun 2023, Semen Gresik mampu mencegah dan mengantisipasi kecelakaan kerja dengan memperhatikan tindakan yang sesuai dengan prinsip. keamanan. “Jika terjadi tindakan tidak aman, segera laporkan dan jangan diabaikan sedikitpun,” tegasnya.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan manajemen keamanan serta meningkatkan kesadaran keamananjadi budaya keamanan di tempat kerja semakin meningkat,” tambah Ketua Panitia Hari K3 PTSG Alfi Fadlhi.

Solopos interaktif

Alfi melanjutkan rangkaian kegiatan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari yang diawali dengan upacara peringatan Hari K3. Tantangan keamanan, permainan menyenangkan keamananjalan sehat dan menanam pohon, donor darah dan berbagai lomba lainnya.

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button