Semarang menjadi kota terbaik dalam program I-SIM for Cities| semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Semarang menjadi kota terbaik dalam program I-SIM for Cities| semarang

Semarang menjadi kota terbaik dalam program I-SIM for Cities|  semarang

Semarang menjadi kota terbaik dalam program I-SIM for Cities Semarang

Kota Semarang terpilih sebagai salah satu dari 15 besar kota kemudian menggelar presentasi inovasi unggulan pada 22 Desember 2022.

Program ini diselenggarakan oleh PT Surveyor Indonesia bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan didukung oleh Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Dalam Negeri, Badan Pusat Statistik dan GRI (Global Reporting Initiatives).

Berdasarkan hasil evaluasi dari 74 kota peserta program I-SIM for Cities, Kota Semarang keluar sebagai Juara I Terbaik, diikuti Tebing Tinggi sebagai Juara II dan Salatiga sebagai Juara III Atas Parepare.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Rancangan KUHP Besok Diloloskan Meski Banyak Bantahan | berita sore tvOne

Jakarta, – RUU KUHP Besok Akan Disyahkan Di Tengah Banyak Bantahan | Berita Sore tvOneDewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan… Selengkapnya >>

Menjelang akhir tahun, DPRD Kota Semarang mendesak pemerintah kota untuk mempercepat proyek infrastrukturDPRD Kota Semarang meminta OPD Pemkot Semarang segera menyelesaikan rencana pembangunan infrastruktur sebelum akhir tahun 2022.

Jenazah Korban Kecelakaan Magetan Diterima Plt Wali Kota Semarang – ANTARA NewsJenazah enam warga Kelurahan Manyaran, Kota Semarang, korban kecelakaan lalu lintas di Magetan, Jawa Timur, tiba di tempat asalnya pada Minggu (4/12) malam. Lagi:

Simpang Lima kedua Semarang berbentuk hutan kota, yang akan selesai pada awal 2023Pembangunan Taman Singosari yang diharapkan menjadi Simpang Lima kedua di Kota Semarang ini dijadwalkan selesai pada kuartal I tahun 2023.

Kecelakaan Bus Wisata Semarang di Sarangan, Ini Tanggapan DishubDinas Perhubungan Kota Semarang mengimbau operator bus pariwisata lebih teliti memeriksa kelayakan bus sebelum mengangkut penumpang.

Kota Palembang siap menjadi destinasi wisata olahraga |Republika OnlinePemerintah pusat telah mencanangkan Kota Palembang sebagai destinasi wisata olahraga.

Wali Kota Gibran memastikan tak mengikutsertakan artis ibu kota dalam pernikahan KaesangGibran mengklaim bahwa semua artis solo memulai dengan musik dan tarian, antara lain. Informasi lengkap tentang panggung hiburan akan dilakukan dengan konferensi pers minggu ini.

jpnn.SOLOPOS Jenazah korban kecelakaan Magetan diterima Plt Wali Kota Semarang Senin 5 Desember 2022 11:16 WIB ANTARA – Jenazah enam warga Kelurahan Manyaran Kota Semarang korban kecelakaan lalu lintas di Magetan , Jawa Timur, kedatangan pada Minggu malam (4.12.) SOLOPOS.

com, SEMARANG – Kota Semarang dinobatkan sebagai Juara 1 Terbaik dalam program Gerakan Indonesia Berkelanjutan Terintegrasi (I-SIM) untuk Kota. Program ini diselenggarakan oleh PT Surveyor Indonesia bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan didukung oleh Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Dalam Negeri, Badan Pusat Statistik dan GRI (Global Reporting Initiatives). (Ponco Wiyono-Solopos. Berdasarkan hasil evaluasi dari 74 kota peserta program I-SIM kota, Kota Semarang keluar sebagai Juara I Terbaik, disusul Tebing Tinggi Juara II dan Salatiga Juara III Baca Juga: Juara Berprestasi I Manado, Blitar Juara Harapan Harapan Ketiga adalah Parepare.com, SEMARANG Dewan Kota Semarang meminta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kota Semarang (Pemkot) untuk menuntaskan program pembangunan fisik yang direncanakan untuk tahun 2022. Penyerahan penghargaan pemenang I-SIM for Cities 2022 dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia SDGs Action Awards pada pembukaan Indonesia SDGs Annual Conference 2022 di Hotel Sultan, Jakarta.com, SEMARANG – Pemerintah Kota Semarang (Pemkot) ) terus berupaya mewujudkan pembangunan ruang publik yang diharapkan ada Simpang Lima kedua.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti mengatakan, kegiatan terkait SDGs menyejahterakan masyarakat namun tidak melupakan lingkungan. Sejumlah proyek infrastruktur yang sedang berjalan dan masih dalam tahap pembangunan antara lain pembangunan jembatan kaca di kawasan hutan Tinjomoyo, pembangunan jalan lintas Undip-Jangli, peningkatan lapangan Sidodadi, pembangunan sport center dan beberapa lainnya. infrastruktur lainnya. Baca juga: “Tentu ini kerja keras yang menjadi motivasi kami untuk tahun-tahun yang akan datang, agar kami bisa menjadi lebih baik dan lebih besar lagi,” ucapnya. Dari hasil penilaian data dan pengisian dokumen, . Oleh karena itu, kami meminta agar OPD terkait dapat mengejar proyek pembangunan agar dapat diselesaikan sesuai dengan kontrak,” kata Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang, Suharsono, Senin (12/5/2022).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button