Ketika Ibu Ita menjadi walikota Semarang, dia memiliki harapan besar agar Semarang menjadi kepala kota - WisataHits
Jawa Tengah

Ketika Ibu Ita menjadi walikota Semarang, dia memiliki harapan besar agar Semarang menjadi kepala kota

Ketika Ibu Ita menjadi walikota Semarang, dia memiliki harapan besar agar Semarang menjadi kepala kota

SEMARANG, suaramerdeka.com– Hevearita Gunaryanti Rahayu (Mbak Ita) akan dilantik sebagai Wali Kota Semarang pada Senin (30/1/2023). Harapan besar dari masyarakat dan angka telah disampaikan.

Senada dengan Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr. Sri Suciati MHum yang sangat berharap agar Kota Semarang dapat lebih terdepan dalam bidang infrastruktur, ekonomi, keamanan, toleransi beragama dan tampil sebagai kota dengan daya tawar internasional dalam bidang pariwisata.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Hj Ir Hevearita Gunaryanti Rahayu MSos sebagai Walikota Semarang. Beliau sangat berpengalaman dalam memimpin kota Semarang,” ujar Rektor.

Ia juga berharap Pemkot Semarang yang dipimpin oleh Ibu Ita lebih berperan dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya di perguruan tinggi Semarang.

“Kami ingin Pemerintah Kota Semarang lebih terbuka untuk menerima berbagai ide, gagasan dan inovasi dari kalangan akademisi,”

“Beberapa di antaranya menyangkut pengabdian masyarakat, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, dan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ke depan, sinergi antara pemerintah kota dan kampus akan mendorong lahirnya kebijakan-kebijakan yang mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kota Semarang.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat memaksimalkan produktivitas sivitas akademika serta mensukseskan program kerja Pemerintah Kota Semarang.

tetap berlari

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button