Semua konser Indonesia akan menjadi satu, jajaran musisi legendaris akan menyapa penggemar di 20 kota - WisataHits
Jawa Barat

Semua konser Indonesia akan menjadi satu, jajaran musisi legendaris akan menyapa penggemar di 20 kota

Semua konser Indonesia akan menjadi satu, jajaran musisi legendaris akan menyapa penggemar di 20 kota

Memuat…

Sederet musisi legendaris Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata akan hadir menyapa para penggemarnya di 20 kota dalam tur konser bertajuk ‘Indonesia Semua Menjadi Satu’. Foto/Thomas Mangagalla

JAKARTA – Berturut-turut musisi legendaris Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata akan hadir menyapa para penggemarnya di 20 kota sebagai bagian dari tur konser bertajuk Seluruh Indonesia Menjadi Satu. Melalui tur konser ini, mereka ingin membangkitkan kerinduan akan lagu-lagu penyanyi lawas ini sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia.

Awalnya, konser All Indonesia Menjadi Satu akan digelar di lima kota, yakni Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Namun, karena penggemar keempat musisi tersebut tersebar di berbagai daerah, penampilan mereka ditambah di 20 kota.

Salah satu musisi yang terlibat adalah Fariz RM. Ia pun mendukung ide menggelar konser di berbagai lokasi di kota-kota kecil di Indonesia. Penyanyi Sakura itu sadar, pertunjukan musik selama ini hanya terfokus di kota Jakarta atau wilayah Jawa.

“Indonesia adalah wilayah yang sangat luas, tetapi hanya di Jakarta kami terus merasakan sentuhan kami, meskipun pendengar kami ada di seluruh Indonesia dan kebetulan saya sudah lama tidak bermain di luar Jakarta, kebanyakan hanya Jawa seperti Medan dan Makassar sangat Jarang,” kata Fariz RM dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2023).

Baca Juga: 5 Lagu Populer Bob Tutupoly, Musisi Legendaris Indonesia Dengan Karya Tak Terhitung

Untuk konsep konser mendatang, keempat musisi legendaris ini akan membawakan setlist sekitar 25 lagu. Selain itu, akan ada penampilan bersama dan aransemen musik baru di setiap kota.

“Kita perlu mendapatkan nostalgia dan generasi milenial. Bayangkan saya berusia 47 tahun dan saya memainkan ‘Sakura’ di setiap konser, betapa membosankannya. Jadi harus ganti aransemen, aransemen baru kita hadirkan, tapi ada juga yang kangen,” kata Fariz.

Manajer Produksi DeHills Hasyim Arsal Alhabsi mengatakan, konser ini akan mengembalikan kenangan para penggemar terhadap empat legenda musik Indonesia yang lagu-lagunya tak lekang oleh waktu.

“Kami ingin membuktikan bahwa keempat legenda ini memiliki kemampuan di atas rata-rata dan kami bangga akan hal itu. Kami membuktikan bahwa tidak ada batasan bagi siapa pun, lagu-lagu mereka dapat dinikmati oleh mereka tanpa memandang usia,” ujar Hasyim dari DeHills Produksi untuk promotor konser.

Konser “All Indonesia Menjadi Satu” akan dibuka pada 25 Januari 2023 di Makassar kemudian dilanjutkan di kota Surabaya yang akan digelar pada 25 Februari 2023 di Grand City Mall and Convex.

Untuk membeli tiket konser Indonesia, Anda bisa menggunakan aplikasi DeHills dengan mengunduhnya dari Playstore dan AppStore.

(Hari)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button