Sejarah Ex-Day pada 30 Oktober Daripada penasaran, lebih baik selesaikan saja! - WisataHits
wisatahits

Sejarah Ex-Day pada 30 Oktober Daripada penasaran, lebih baik selesaikan saja!

Masih inget mantan gak? Tidak bisa dipungkiri jika sosok orang tua terkadang membuat Anda murung dan sedih.

Bayangan mantan yang bisa menyebalkan seringkali masih sering muncul dalam ingatan, ketika dia disakiti, ditinggalkan atau dikhianati.

Sejarah hari tua 30 OktoberSejarah Hari Tua 30 Oktober, gambar oleh seniman cat air dari Pixabay

Sekalipun kenangan buruk mantan masih menghantui Anda, pasti ada banyak kenangan indah dan menarik bersama mantan yang juga sulit untuk dilupakan.

Nah, tahukah Anda bahwa tanggal 30 Oktober ditetapkan sebagai Hari Dunia Lama?

Di Amerika Serikat sendiri, hari tua disebut Teks Nasional Hari Mantanmu.

Mengapa demikian? Tertarik dengan sejarah? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sejarah hari tua 30 Oktober

Jika ditelusuri lebih jauh, Ex’s Day pada tanggal 30 Oktober dimaksudkan sebagai hari di mana kita dapat mengirim pesan teks kepada mantan kekasih kita. Itulah yang disebut Teks nasional Hari mantan Anda.

Mengenai pesan yang dikirim, bisa tergantung pada kita apakah kita ingin mengucapkan terima kasih, menanyakan kabar, atau ingin marah dengan mengungkapkan kekesalan kita dengan hubungan yang telah berakhir.

Tidak hanya itu, pada hari ini kita juga memecahkan masalah yang mungkin belum pernah terpecahkan sampai sekarang.

Daripada sekedar penasaran di media sosial, bertanya kepada teman atau orang dekat, lebih baik SMS di ex 30 Oktober ini untuk menyelesaikan segala masalah yang belum terselesaikan selama mereka masih menjalin hubungan. .

Jika sang mantan merespon dengan percakapan yang baik, maka dari situ kita bisa menjaga hubungan baik, meski sudah tidak menjalin hubungan lagi.

Bisa juga digunakan untuk mengatasi perasaan kesal terlebih dahulu, agar tidak ada lagi perasaan yang mengganggu setiap kali mengingat mantan atau saat bertemu di jalan atau di tempat lain.

Dekat dengan Halloween

Ada yang unik dari Hari Sesepuh, 30 Oktober yang dekat dengan Halloween yang selalu diperingati pada tanggal 31 Oktober, banyak orang menganggap ini disengaja, untuk mengingat cerita dengan mantan yang tidak kalah mengerikan dari hantu.

Ada hal-hal yang perlu dipahami jika sang mantan akan berada di masa lalu, bukan berarti bisa terus mengganggu perasaan atau pikiran.

Jadi, daripada terjebak di masa lalu, lebih baik kita bergerak maju, memperbaiki masa depan dengan yang baru atau yang ada di pihak kita.

Jangan khawatir, karena akan ada waktu yang tepat untuk mendapatkan hal yang benar.

Berikut sedikit penjelasan tentang sejarah hari tua tanggal 30 Oktober. Jadi gimana? Apakah kamu sudah menghubungi mantanmu? Atau belum pernah punya mantan?

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button