Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke Kauman - WisataHits
Jawa Barat

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke Kauman

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke Kauman

Acara dihadiri Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo .

Acara Mlampah Mlampah Ing Kampung Wisata Batik Kauman Solo, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu desa wisata di Kota Solo yang sejak awal berdirinya fokus pada produksi kain batik.

Rombongan walikota berkeliling melihat-lihat toko tie-dye dan membeli tie-dye. Selain itu, Gibran juga mengundang walikota yang hadir untuk mengaplikasikan kain tie dye.Wisata Kampung Wisata Batik Kauman Solo ini dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang. , Pariaman , Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo.

Lanjut membaca:
pos solo »

Dapat Tip, Wali Kota Bekasi Tidak Aktif Dihukum 10 Tahun Penjara – ANTARA News

ANTARA – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi 10 tahun penjara karena tidak bertindak. Rahmat… Read More >>

Suatu hari di kantor Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu Sowan di Polres KendariKunjungan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, merupakan bentuk sinergi dengan Forkopimda. asmawatosepu

Dapat Tip, Wali Kota Bekasi Tidak Aktif Dihukum 10 Tahun Penjara – ANTARA NewsWali Kota Bekasi yang tidak aktif Rahmat Effendi divonis 10 tahun penjara karena terbukti menerima hibah multipartai senilai Rp 1,8 miliar. Berita lainnya:

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi divonis 10 tahun penjaraMajelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung (PN) memvonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi 10 tahun penjara.

Tok, Wali Kota Bekasi Tidak Aktif Rahmat Effendi divonis 10 tahun penjaraWali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang tidak aktif divonis 10 tahun penjara oleh majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Bandung (PN), Rabu. Walikota Bekasi Rahmat Effendi

Wali Kota Batu Tebar Optimisme Jelang Akhir Masa Jabatan – ANTARA NewsANTARA – Menjelang HUT Kota Batu ke-21, Wali Kota Dewanti Rumpoko memaparkan sejumlah capaian yang diraih selama masa pandemi COVID-19…

Wali Kota Eri Cahyadi Ganti 320 Pejabat Pemkot SurabayaWali Kota Surabaya merotasi dan melantik 320 senior pratama, pengurus, pengawas dan pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Rabu (12/10).

mengundang sejumlah walikota dari berbagai daerah untuk berkunjung ke Kampung Wisata Batik Kauman Solo pada Kamis (13/10/2022). sultra.Walikota Bekasi divonis puas 10 tahun penjara Rabu, 12 Oktober 2022 19:13 WIB ANTARA – Hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi 10 tahun penjara karena kelambanan Ridian Eka Saputra Rabu, 12 Okt 2022 19: 45 WIB Hakim Pengadilan Negeri Bandung (PN) memvonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi 10 tahun karena bersekongkol pengadaan barang dan jasa serta menyelenggarakan lelang pekerjaan di Kota Bekasi, Jawa Barat divonis penjara.

Promosi acara Mlampah Mlampah Ing Kampung Wisata Batik Kauman Solo, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, bertujuan untuk memperkenalkan salah satu desa wisata di Kota Solo yang memang fokus membatik sejak awal berdirinya Material. KENDARI – Pada Selasa (11/10), Asmawa Tosepu Sowan akan menjalankan tugasnya sebagai Pj Walikota Kendari bersama Kepolisian Resor Kota (Polresta Kendari). Gibran juga mengajak para walikota yang hadir untuk mengaplikasikan kain tie dye. Acara yang diadakan di sekitar Kampung Wisata Batik Kauman Solo ini dihadiri oleh Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo. Asmawa Tosepu mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antar jajaran Forkopimda Kota Kendari. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama sejumlah walikota dari berbagai daerah tiba di Kampung Batik Kauman, Solo, Kamis (13/10/2020). Vonis itu lebih berat dari tuntutan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

(Humas Pemkot Solo/Pemkot Solo) Walikota Solo membatik dengan canting dalam acara Mlampah Mlampah Ing, Desa Wisata Batik Kauman Solo, Kamis (13/10/2022). Saya perlu bertemu dengan Kapolres dan jajarannya agar lebih sinergis dan kolaboratif,” kata Asmawa kepada tim media Polres Kendari, Senin (10/11). (Khusus/Humas Pemkot Solo) Walikota Bogor Bima Arya (kanan) bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah peserta acara Mlampah Mlampah Ing, Kampung Wisata Batik Kauman melihat koleksi Batik di salah satu gerai di Kauman , Solo pada Kamis (13/10/2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo) Daftar sekarang dan berlangganan “Jadi siapapun pejabatnya harus berhubungan dan itu pasti karena sudah lama direncanakan baik 2022 maupun 2023. Hanya dengan Rp 99.000/tahun Anda bisa menikmati lebih detail dan berita gratis dari iklan serta berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya Baca Juga : Sementara itu Kapolres Kendari Kombes Muh menyambut baik Eka Fathurrahman, dan seluruh jajaran menyambut hangat kedatangan Pj Walikota Kendari “Kami belum bisa mengambil keputusan (banding) karena kami belum mempelajarinya,” kata Agus.

Daftar Espos Plus.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button