Second Palace dan HNN Second Shop berikan diskon besar – PETISI.CO - WisataHits
Jawa Timur

Second Palace dan HNN Second Shop berikan diskon besar – PETISI.CO

STEIN, PETISI.CO – Kepuasan dijamin bila wisatawan lokal maupun dari luar kota berkunjung ke Kota Batu dan Wisata Malang, belum lengkap rasanya jika tidak datang dan mengunjungi “Istana Kedua dan Toko Kedua HNN” yang berlokasi di Jl. Raya Jetis, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Banyak varian yang dihadirkan, mulai dari topi bayi, anak-anak, remaja, dewasa bahkan untuk orang tua. Tentunya dijamin dengan harga super murah dan kualitas import.

“Kami menawarkan topi dari berbagai kalangan, termasuk topi branded dan karakter. Diantaranya MLB, New Era, Adidas, Nike, dll. Juga dijamin nyaman, nyaman digunakan, harga grosir, dan kualitas bagus, bahkan seperti baru,” kata AA Humas Shintawaty, Minggu (14/8/2022). ).

Pemilik ini menambahkan, selain menyediakan berbagai jenis pakaian dan celana, antara lain hoodies merek Disney, sweater crew-neck merek Uniqlo, T-shirt merek Adidas, jeans merek Levis, celana pendek merek Volcom, kemeja polo neck, jaket tebal Converse, Zara gaun blus, Gamis Spassy, ​​kemeja flanel Dickies, dll.

“Tidak hanya tersedia di toko, tetapi saya juga menggunakan metode penjualan melalui live streaming, FB, WhatsApp, IG, Shopee dan media sosial lainnya,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Ia pun berharap para pembeli akan puas dengan pelayanan dan kualitas barang yang saya jual, sepadan dengan harganya. Namun kepuasan pembeli adalah harapan saya untuk selalu menjaga kualitas.

“Tentu saja jika Anda berbelanja di toko saya, baik secara online maupun secara langsung, Anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang besar. Harga bersaing, kualitas terjamin. (eka)

Kunjungan: 153

Source: petisi.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button