Arab Saudi akan membuat Paradise Island, itu tempatnya - WisataHits
Jawa Barat

Arab Saudi akan membuat Paradise Island, itu tempatnya

Bogordaily.net– Paradise Island sedang dibangun di Arab Saudi. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman (MbS), mengatakan akan segera membangun “pulau surga” di Pulau Sindalah.

Seperti dilansir CNN Indonesia, pembangunan Pulau Sindalah merupakan bagian dari proyek ambisius NEOM untuk mendongkrak pariwisata Tanah Air.

Pulau Sindalah akan menjadi “rumah” bagi jajaran yacht hingga apartemen super mewah di Tanah Air, seperti dikutip dari Arab News.

Sindalah adalah salah satu dari sekian banyak pulau di Arab Saudi seluas 840.000 meter persegi.

Pembangunan ‘pulau surga’ Arab Saudi diprediksi menelan hingga 3.500 lapangan kerja di sektor jasa pariwisata dan perjalanan.

Nantinya, pulau tersebut akan menjadi gerbang awal wisata “Paradise on Earth” di Laut Merah, Arab Saudi, dan akan didesain mewah untuk menyambut wisatawan mancanegara pada 2024.

“Ini adalah momen penting bagi NEOM dan langkah penting Kerajaan (Saudi) untuk mewujudkan ambisi pariwisata di bawah Visi 2030,” kata Pangeran MbS.

Menurut Prince MbS, Sindalah akan menjadi pulau mewah pertama NEOM dan menjadi pusat klub kapal pesiar Laut Merah, menawarkan pemandangan indah Laut Merah dan kawasan dengan atraksi wisata yang menarik dan menyenangkan.

MBS melanjutkan, pulau itu menjadi tujuan ketika para pelancong memiliki pengalaman luar biasa dengan keindahan lanskap setempat.

“Dengan pemandangan yang disajikan di atas dan di bawah laut, Sindalah merupakan masa depan wisata mewah,” kata MbS lagi.

MbS yang juga Ketua Dewan NEOM menyampaikan peluncuran rencana pengembangan “Paradise Island” di Sindalah sejalan dengan Visi 2030. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button