Satu Lagi, Aremania Hadiri Pemakaman Korban Tragedi Kanjuruhan Ke-135 - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Satu Lagi, Aremania Hadiri Pemakaman Korban Tragedi Kanjuruhan Ke-135 – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Warga sekitar dan Aremania mengawal jenazah Farzah Dwi Kurniawan yang dijadwalkan dimakamkan Senin (24/10/2022) di Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro Malang, Jawa Timur. (Inter/Ari Bowo Sucipto)

SOLOPOS.COM – Jenazah Farzah Dwi Kurniawan tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

SOLOPOS.COM — Warga dan pendukung Tim Arema FC (Aramania) melakukan salat jenazah di makam Almarhum Farzah Dwi Kurniawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG — Warga dan suporter tim Arema FC (Aramania) membawa jenazah Farzah Dwi Kurniawan ke pemakaman di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Farzah merupakan korban tewas dalam tragedi Kanjuruhan ke-135, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit sejak 1 Oktober 2022.

Korban dikabarkan meninggal pada Minggu (23 Oktober) sekitar pukul 22.50 WIB. Pasien terakhir dirawat di bawah pengawasan ketat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang.

Warga dan pendukung Tim Arema FC (Aramania) melakukan salat jenazah di makam almarhum Farzah Dwi Kurniawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp99.000/tahun, Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button