Jam buka dengan harga tiket - WisataHits
Jawa Timur

Jam buka dengan harga tiket

Surabaya

Trans Snow World Surabaya menawarkan serunya bermain salju ala Jepang. Trans Snow World Surabaya akan dibuka mulai 5 Agustus 2022. Warga Surabaya kini bisa menikmati sensasi berada di Negeri Sakura tanpa harus jauh-jauh ke sana.

Mengusung tema musim dingin di Jepang, Trans Snow World Surabaya mengajak pengunjung bermain salju sambil menikmati pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan bunga sakura yang indah.

“Jadi kami datang dengan konsep Surabaya dengan cita rasa Jepang, yang sebenarnya kami bawa dengan pengunjung yang sepertinya sedang menikmati salju di negeri Sakura, jadi kami benar-benar berbicara tentang rumah-rumah Jepang dan suasana yang mirip dengan Jepang, katanya Kepala Marcomm Trans Entertainment, Triya Filia Santi kepada detikJatiKamis (8/4/2022).

Saat memasuki Trans Snow World Surabaya, pengunjung juga disambut oleh sejumlah staf yang mengenakan pakaian Jepang. Suasana Negeri Sakura akan terasa kental di sini.

Nah, bagi warga Surabaya atau detics yang berada di Surabaya, jangan lupa siapkan outfit terbaikmu saat berkunjung ke Trans Snow World Surabaya. Karena semua spot di sini pasti instagramable!

detikJatim mengumpulkan rangkaian panduan informasi Trans Snow World Surabaya, yuk simak:

Lokasi Trans Snow World Surabaya

Mencapai destinasi wisata ini tidak sulit, caranya sangat sederhana. Pengunjung cukup datang ke Trans Icon Mall Surabaya tepatnya di lantai F3. Lokasi Trans Icon Mall berada di titik strategis di Surabaya yaitu Jalan Ahmad Yani No 230.

Rute Menuju Trans Snow World Surabaya

Lokasi Trans Snow World Surabaya berada di Trans Icon Mall. Dari Bundaran Waru, Sidoarjo, tinggal lurus saja di Frontage Road Ahmad Yani. Hanya 5 menit dari Bundaran Waru, Trans Snow World terlihat bagus di sisi kiri jalan.

Jika pengunjung datang dari Surabaya, disarankan untuk memutar balik di Bundaran Waru dan kemudian melewati Jalan Depan Jalan Ahmad Yani. Jika menggunakan kendaraan umum, pengunjung dapat menggunakan Bus Suroboyo dan turun di halte dekat Trans Icon Mall.

Tiket Masuk Trans Snow World Surabaya

Biaya masuknya Rp 225.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 275.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya.

Untuk informasi lengkap dan pembelian tiket, masyarakat dapat mengunjungi website resmi Trans Snow World Surabaya atau Instagram @transsnowworld.surabaya. Tiket juga bisa dibeli melalui aplikasi detikcom.

Jam buka wahana menarik di Trans Snow World di halaman selanjutnya!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button