Tiket & Wahana SELFIE PARKS - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana SELFIE PARKS

Harga Tiket Masuk Taman Selfie: Gratis. Jam buka: 11 pagi – 10 malam Nomor telepon: +62 852-8322-2944. Alamat: Jl. MT Haryono No.2, Kebun Lada, Binjai Utara, Binjai, Sumatera Utara, Indonesia, 20746.

Taman Swafoto salah satu destinasi wisata favorit sekaligus ikon wisata kota Binjai. Objek wisata ini menawarkan tempat untuk menikmati hidangan dengan banyak properti foto yang unik.

Setiap sudut taman menawarkan variasi kotak sangat unik untuk mengambil foto. Wisatawan yang menyukai kuliner, selfie, dan golf dapat menikmati semuanya dalam satu tempat.

Harga Tiket Masuk Binjai Selfie Park

Tidak ada tiket masuk tetap untuk mengunjungi taman hiburan ini. Wisatawan bisa datang langsung untuk memesan berbagai menu yang tersedia.

Tiket masuk dan harga makanan
Tiket masuk Untuk membebaskan
Harga menu minuman Rp12.000 – Rp35.000
Harga menu makanan Rp 15.000 – Rp 199.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan LANDAK RIVER

Jam buka

Waktu operasional Jam buka
Jam buka mengemas. 11.00 – 22.00

Nikmati suasana unik Binjai Selfie Park

pengunjung bersantai di area makanan selfie parkPengunjung bersantai menikmati aneka menu makanan dan minuman – Foto: Instagram/Tamanselfie

Mengusung konsep kekinian, kafe ini menawarkan tempat kuliner sekaligus spot foto yang menarik. Daya tariknya mampu menjadi magnet bagi wisatawan yang sebagian besar berasal dari luar Binjai.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pintu masuk, insting narsis Anda akan langsung tergoda. Wisatawan biasanya akan langsung menemukan latar belakangnya instagrammable berpose dengan cara yang menarik. Lebih dari dua puluh spot foto unik bisa menjadi backdrop bagi wisatawan.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Binjai Sumatera Utara

Makan dengan porsi kuliner yang unik

turis makan makanan di tenda restoranMenikmati momen relaksasi bersama sambil mencicipi sajian kuliner – Foto: Instagram/Tamanselfie

Sejak awal berdirinya, taman ini telah menjadi kafe yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Wisatawan dapat menikmati sajian kuliner yang unik dan memiliki cita rasa khas Kota Binjai. Harga menu-menu yang ditawarkan kafe yang menyasar kaum milenial ini juga terbilang bersahabat.

Memesan makanan di sini cukup berbeda dengan restoran pada umumnya, untuk memesan makanan wisatawan hanya perlu mengambil kupon kecil yang tersedia di bawah gambar menu. Setelah membayar di kasir, wisatawan bisa bebas memilih tempat sambil menunggu hidangan datang.

Sejumlah kuliner khas Binjai menjadi menu pokok sekaligus favorit para wisatawan. Seperti Mie Terbang, Gurami Saus Jambu Madu, Rainbow Burger, dan Roti Kreak. Roti Kreak adalah roti raksasa yang diisi dengan sayuran, daging, mayones, dan saus.

Kesegaran konsep outdoor garden Binjai Selfie Park

Taman Selfie Binjai Sumatera Utara mengusung konsep taman outdoor yang dekat dengan alam – tamanselfieRuang taman yang mengusung konsep taman outdoor yang dekat dengan alam – Foto: Instagram/Tamanselfie

Begitu memasuki kawasan Binjai Selfie Park, wisatawan akan senang merasakan kesejukan. Ini karena pepohonan rindang yang menghiasi sudut-sudut taman. Melengkapi suasana taman yang asri, tak ketinggalan merpati-merpati jinak yang mengelilinginya.

Suasana di luar dekat dengan alam dan memberikan kesan yang baik adalah kekuatan dari tempat ini. Destinasi wisata ini memang didesain menyatu dengan alam. Kawasan ini juga menjadi tempat wisatawan bisa menikmati nuansa alam sambil mencicipi berbagai kuliner yang nikmat.

Beberapa sudut atas kafe dihias dengan payung warna-warni yang memeriahkan dekorasi. Suara gemerisik dedaunan dan semilir angin membuat suasana santai semakin bermakna. Wisatawan juga bisa memberi makan ikan di kolam taman.

Mainkan Taman Mini Golf

Wisatawan yang menyukai olahraga golf juga bisa mencurahkan waktu luangnya untuk itu. Sebuah taman golf mini telah disediakan oleh pengelola. Traveler yang belum pernah memainkannya bisa mencoba game ini.

Bersantai di area Lesehan

meja kafe di tamanMeja-meja tertata rapi di ruang terbuka di sekitar taman- Foto: GoogleMaps/IDE Ahmadi

Taman Selfie memiliki area tempat duduk sebagai tempat bersantai para wisatawan. Tempat ini penuh tas kacang untuk memanjakan wisatawan yang ingin istirahat sejenak. Suasananya yang santai membuat tempat ini nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.

Selfie Lobby Hobi Foto Memuaskan

Berpose di Hitz Park Taman Selfie BinjaiBerpose di Hitz Park dengan berbagai spot unik – Foto: Instagram/marianatasyahutagalung

Usai menikmati berbagai sajian kuliner, wisatawan bisa menjelajahi bagian-bagian unik lainnya. Lobi selfie merupakan area yang menawarkan latar belakang selfie yang berbeda. Saat datang untuk mencoba spot foto Hitz Park (masih dalam kawasan taman), wisatawan harus menyiapkan kamera.

Di sisi kiri kafe, wisatawan bisa menemukan kawasan dengan berbagai spot kekinian. Titik-titik unik ini saling berdekatan di sekitar kopi.

Melawan Gravitasi di Rumah Terbalik di Binjai Selfie Park

wahana terbalik Wahana Upside Down House yang menyenangkan adalah salah satu yang paling populer di sini. Foto: Google Maps/Imad Nasution

Rumah terbalik menjadi salah satu titik incaran wisatawan. Untuk masuk, wisatawan harus siap mengantri paling lama di antara spot foto lainnya.

Di dalam rumah terbalik, semua benda disusun melawan gravitasi berdasarkan posisinya Terbalik. Uniknya wisatawan bisa berpose seolah berdiri di langit-langit atap kamar.

Terbang dengan gaya di atas sapu terbang

Seperti namanya, Selfie Park merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep selfie background bagi para wisatawan. Salah satunya spot Flying Sweep yang menjadi properti foto. Mendaki instalasi tersebut, wisatawan bisa berpose seolah terbang di atas sapu terbang.

Masuki rumah Hobbit

Wisatawan yang datang bebas mengambil spot background untuk mengekspresikan diri. Lewat jepretan, turis muda kemudian mengunggahnya sebagai eksistensi di media sosial.

Wisatawan bisa berfoto dengan backdrop Rumah Hobbit di sini. Bak film layar lebar, rumah ini diperkecil dengan pintu bundar yang unik.

Berpose dengan kostum

ambil foto permainan kostum gaya Jepang taman selfie ambil foto permainan kostum di taman selfie. Instagram/learysavaa

Pemasangan kayu di taman unik karena menggunakan kayu limbah. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen liburan dengan mengenakan kostum yang dipinjamkan di tempat. Wisatawan juga bisa memilih properti yang mendukungnya, seperti piala dengan berbagai predikat.

Lokasi dan akses menuju Wisata Selfie Park

Taman wisata selfie ini terletak di Jl. MT Haryono No.2, Kebun Merica, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20746. Tempat ini dapat diakses dengan angkutan umum dari Medan menggunakan kereta api kemudian dilanjutkan dengan becak. Perjalanan dengan kendaraan pribadi memakan waktu kurang lebih 45 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button