Telkomsel Jateng & DIY menyiapkan 21 posko pelayanan dan penguatan jaringan di 68 pusat keramaian - WisataHits
Jawa Tengah

Telkomsel Jateng & DIY menyiapkan 21 posko pelayanan dan penguatan jaringan di 68 pusat keramaian

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG, 23 Desember 2022 – Telkomsel berupaya memberikan kemudahan pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU) serta memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan jaringan.

Posko NARU Telkomsel Siaga di tempat wisata Dusun Semilir Semarang menawarkan berbagai layanan hiburan seperti pijat gratis, pengisian pulsa, dan layanan penukaran poin.
Posko NARU Telkomsel Siaga di tempat wisata Dusun Semilir Semarang menawarkan berbagai layanan hiburan seperti pijat gratis, pengisian pulsa, dan layanan penukaran poin. (ADALAH)

Melalui Program Siaga Telkomsel yang bertemakan “Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat”, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat untuk menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.

GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta Kuntum Wahyudi melayani penukaran poin pelanggan di Rest Area Siaga Telkomsel 429 Pos Ungaran
GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta Kuntum Wahyudi melayani penukaran poin pelanggan di Rest Area Siaga Telkomsel 429 Pos Ungaran (IST).

GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi mengatakan, “Jawa Tengah & DIY merupakan salah satu destinasi mudik dan wisata akhir tahun, untuk itu kami telah menyiapkan 21 posko siaga di berbagai daerah seperti Jl Malioboro, Pantai Baron, Indrayanti Pantai Yogyakarta, Dusun Kota Lama dan Semilir Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan, Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Tegal Jar hingga Alun-alun Pekalongan.

Manajemen Telkomsel Jateng & DIY memastikan ketersediaan produk di titik-titik penjualan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru
Manajemen Telkomsel Jateng dan DIY memastikan ketersediaan produk di titik-titik penjualan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru (IST).

“Selain pemaparan posko siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel, kami juga terus membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia di outlet-outlet di seluruh wilayah untuk memudahkan pelanggan membeli berbagai produk Telkomsel dan mendapatkan layanan. .”

Telkomsel memastikan kualitas jaringan tetap terjaga dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati
Telkomsel memastikan kualitas jaringan tetap terjaga dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati (IST)

Pada kesempatan yang sama, GM Network Service Assurance Jateng dan DIY, Eko Prasetyo mengatakan, “Diperkirakan pada momen Natal dan Tahun Baru, Jateng dan DIY akan menerima jutaan ‘tamu’ dari luar kota, dari perspektif jaringan kami melakukan pemeriksaan kesehatan, latihan, pemeriksaan kapasitas & perluasan serta optimalisasi semua perangkat. Kami juga memperkuat jaringan 68 titik pusat kemacetan seperti kawasan wisata, rest area, perumahan bandara dan tempat ibadah untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga.”

Eko menambahkan, “Khusus di Yogyakarta, saat ini Telkomsel telah membangun internet gateway baru (new PoP) untuk meningkatkan kualitas jaringan sehingga customer experience menjadi lebih baik.”

Untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online, beroperasi 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button